CEO Sassuolo Buka Suara Soal Tawaran Arsenal untuk Gianluca Scamacca

Penulis: A Mahfuda
Selasa 07 Jun 2022, 19:06 WIB
Gianluca Scamacca (Sumber: Getty)

Gianluca Scamacca (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: CEO Sassuolo mengonfirmasi bahwa Gianluca Scamacca mendapat panggilan dari beberapa klub, akan tetapi belum ada langkah konkret untuk salah satu target transfer Arsenal tersebut.

Awal pekan ini dikabarkan bahwa The Gunners sudah mengajukan tawaran pembuka untuk pemain internasional Italia tersebut, yang kemudian tawaran sekitar 35 juta pounds (Rp636 miliar) itu ditolak oleh Sassuolo.

Namun Giovanni Carnevali, selaku CEO klub Serie A tersebut, membantah laporan itu. Dia menegaskan bahwa belum ada pihak yang membuat langkah konkret sejauh ini, meskipun mengakui ada beberapa panggilan telepon menanyakan ketersediaan Gianluca Scamacca.

“Belum ada yang konkret untuk Scamacca, hanya beberapa panggilan dengan beberapa klub,” katanya kepada Sky Sports.

“Tentu saja, setelah bermain dengan tim nasional, minat terhadap sang pemain sekarang meningkat.”

Mikel Arteta diketahui akan terjun ke bursa transfer untuk mencari penyerang baru usai melepas Alexandre Lacazette dengan status bebas transfer. Pemain asal Prancis itu kini diperkirakan bakal segera merapat ke mantan timnya, Lyon.

Setelah juga membiarkan Pierre-Emerick Aubameyang meninggalkan Emirates Stadium ke Barcelona pada Januari lalu, Arsenal sekarang hanya memiliki Eddie Nketiah sebagai striker murni dalam skuat mereka.

Gabriel Jesus dari Manchester City disebut-sebut sebagai target nomor satu klub London Utara tersebut, dan tampaknya Scamacca menjadi opsi menarik bagi The Gunners mengingat harganya yang jauh lebih terjangkau.

Artikel Tag: Gianluca Scamacca, Sassuolo, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-sassuolo-buka-suara-soal-tawaran-arsenal-untuk-gianluca-scamacca
857  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini