CEO RB Leipzig Tutup Peluang Lepas Timo Werner ke Liverpool

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 11 Apr 2020, 04:00 WIB
CEO RB Leipzig Tutup Peluang Lepas Timo Werner ke Liverpool

Timo Werner (TalkSport)

Berita Transfer: Dalam beberapa pekan terakhir semakin santer dikabarkan bahwa Timo Werner akan segera menuju ke Liverpool. Akan tetapi, saat ini CEO RB Leipzig, Oliver Mintzlaff, menepis rumor bahwa Werner akan segera hengkang.

Werner mulai santer diklaim bakal menuju ke Liverpool setelah pada bursa transfer musim dingin Januari 2020 yang lalu ia secara terang-terangan mengungkapkan kekagumannya pada pelatih Jurgen Klopp, dan ia juga menilai bahwa saat ini The Reds adalah tim terbaik di dunia.

Sementara itu, banyak media yang juga merumorkan bahwa Klopp tertarik untuk mendatangkan Werner pada bursa transfer mendatang, demi memberinya lebih banyak opsi di lini depan dan mengurangi beban trio Sadio Mane, Roberto Firmino, dan Mo Salah.

Akan tetapi, Mintzlaff menepis semua rumor yang berkembang di media, dan ia menyebut bahwa Werner tidak akan hengkang dalam waktu dekat.

“Saya sangat santai tentang isu transfer Werner,” kata Mintzlaff kepada Sky Deutschland. “Dia belum memberi isyarat bahwa dia ingin pergi pada akhir musim nanti dan dia tidak harus pergi. Dia memiliki kontrak hingga 2023."

Sejauh musim 2019/20 kali ini Werner juga konsisten menunjukkan ketajamannya di depan gawang, di mana pemain berusia 24 tahun itu berhasil mencetak 21 gol hanya dari 25 penampilannya di Bundesliga. Oleh sebab itu, ia juga diminati tim-tim ternama dunia lainnya, seperti Bayern Munich, Chelsea, dan Manchester United.

Artikel Tag: timo werner, Liverpool, rb leipzig

1159  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini