CEO Manchester City: Kami Tak Gentar Hadapi Real Madrid!

Penulis: Demos Why
Selasa 17 Des 2019, 09:39 WIB
CEO Manchester City: Kami Tak Gentar Hadapi Real Madrid!

Pemain Manchester City (Foto: Matt McNulty - Manchester City/Manchester City FC via Getty Images)

Berita Liga Champions: CEO Manchester City, Txiki Begiristain, mengakui bahwa pertemuan timnya dengan Real Madrid di babak 16 besar tidak akan berjalan dengan mudah. Namun Begiristain memastikan The Cityzens tak gentar menghadapi Madrid.

Beberapa saat yang lalu, hasil undian babak 16 besar Liga Champions telah resmi diumumkan. Manchester City sendiri di babak 16 besar akan menghadapi Real Madrid yang merupakan pemilik 13 trofi juara di kompetisi ini.

Hasil ini diakui Begiristain sebagai satu hal sulit yang harus dihadapi oleh Man City. Namun Begiristain memastikan bahwa The Sky Blues sama sekali tak gentar dengan nama besar Madrid di kompetisi Eropa.

"Ini hasil yang sulit, tentu saja," ujar Begiristain dilansir dari Tribal Football.

"Real Madrid telah memenangkan kompetisi ini sebanyak 13 kali, jadi mereka adalah yang terbaik. Namun kami tentu memiliki keinginan untuk menjadi yang terbaik di musim ini jadi kami akan mengalahkan mereka. Selalu menyenangkan bisa menghadapi Real Madrid dan tampil di stadion sebesar Bernabeu."

"Kami sudah tahu apa yang akan kami hadapi, tapi mereka juga tahu bagaimana kualitas tim dan manajer kami saat ini."

"Saya pikir misi kami saat ini adalah melaju sejauh mungkin di semua kompetisi dan menjaga peluang untuk memenangkan beberapa diantaranya. Di liga kami tertinggal jauh dari Liverpool, namun kami tak boleh keluar jalur," pungkasnya.

Artikel Tag: txiki begiristain, Manchester City, Real Madrid, liga champions

554  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini