banner babe

CEO Liverpool Temani Korban Kerusuhan Pendukung Napoli

Penulis: Dwi Prima
Kamis 19 Sep 2019, 14:28 WIB
CEO Liverpool Temani Korban Kerusuhan Pendukung Napoli

Peter Moore / via Gettyimages

Berita Liga Champions: Kepala eksekutif Liverpool, Peter Moore, cenderung menjadi pendukung yang dirawat di rumah sakit di Naples karena kekerasan para pendukung.

Kekalahan Liverpool pada laga pembukaan Liga Champions di Napoli dirusak ketika Polisi Merseyside mengkonfirmasi dua orang terluka dalam serangan di kota Italia.

Salah satunya "diyakini telah pingsan di stadion dan dibawa ke rumah sakit untuk pemeriksaan", menurut pernyataan yang muncul pada hari Rabu (18/09).

CEO Liverpool, Moore memeberi informasi melalui tweetnya bahwa ia berada di rumah sakit di Naples dengan salah satu pendukung menyusul pesan-pesan yang muncul di media sosial.

Moore berkata: "Saya di rumah sakit dengan Steven sekarang. Kami tidak akan meninggalkannya sampai kami merasa nyaman bahwa dia baik-baik saja, sehingga semua orang dapat berhenti mengkhawatirkan untuk saat ini. Kami ingin ia dilihat oleh dokter, tetapi ada kekurangan yang urgensi di sini dari polisi dan staf medis."

Kemudian dia menambahkan: "Update untuk ini. Staf rumah sakit dan polisi sekarang telah membantu Steven dan sangat kooperatif. Dia akan diawasi sepanjang malam. Dia meminta saya untuk berterima kasih kepada semua orang atas perhatian mereka."

Kabar terbaru dari Merseyside Police pada hari Rabu (18/09) mengatakan: "Kami dapat mengonfirmasi bahwa penggemar Liverpool dibawa ke rumah sakit selama pertandingan melawan Napoli tadi malam. Petugas dari Merseyside Police dan perwakilan dari Liverpool Football Club menghadiri rumah sakit untuk memeriksa kondisinya."

Berita itu juga mengkonfirmasi pada Selasa malam (17/09) "sekitar pukul 18:00 waktu setempat, dilaporkan sejumlah laki-laki dengan motor mendekati para penggemar di sebuah bar di kota sebelum menyerang mereka.

"Dua pria dari Inggris, berusia 26 dan 46 tahun, mengalami luka yang dangkal di kepala dan dirawat di tempat kejadian sebelum menghadiri pertandingan.

"Polisi setempat sadar dan Polisi Merseyside bekerja dengan rekan-rekan polisi di Naples untuk membantu mengamankan pertandingan Liga Champions."

Artikel Tag: Liga Champions 2019, Liverpool, Napoli

552  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini