CEO Inter Persilakan Eriksen Hengkang di Bulan Januari

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 22 Nov 2020, 22:56 WIB
Inter terbuka untuk melepas Christian Eriksen di bursa transfer Januari mendatang / via Getty Images

Christian Eriksen / via Getty Images

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan yaitu Beppe Marotta, mengonfirmasi jika dirinya membuka pintu bagi Christian Eriksen untuk pergi meninggalkan klub di bursa transfer Januari.

Sepanjang musim 2020/21 ini, Christian Eriksen jarang sekali mendapatkan kesempatan tampil dari pelatih Nerazzurri yakni Antonio Conte.

Playmaker asal Denmark tersebut hanya mendapatkan jatah bermain sebanyak 211 menit dari total 630 menit di Serie A dan situasi itu semakin membuat masa depannya di Giuseppe Meazza menjadi penuh tanda tanya.

Terkait masa depan Eriksen, Marotta pun mengaku jika ia mungkin saja melepas sang pemain. Hal ini ia lakukan demi kebaikan klub dan juga bagi Eriksen sendiri.

"Saya harus katakan bahwa saya selalu ingin membuat keputusan yang tepat bagi Inter," ucap Marotta kepada DAZN.

"Klub tidak akan menahan seorang pemain apabila ia meminta untuk dilepas."

"Eriksen sejauh ini telah berlaku profesional untuk klub. Dia siap bermain untuk (Antonio) Conte dan sebagai pelatih Conte juga menghargai posisi Eriksen di klub."

"Memang Eriksen tidak menuntut apa-apa untuk saat ini. Namun apabila waktu yang tepat datang, kami akan berusaha untuk mencari solusi terbaik untuk semua pihak," tutup Beppe Marotta.

Sejak ditebus dari Tottenham Hotspur seharga 20 juta Euro di bursa transfer Januari tahun lalu, Eriksen memang gagal menembus skuat utama La Beneamata.

Pemain berusia 28 tahun itu memang mampu mengumpulkan 33 kali penampilan, namun kebanyakan ia dapatkan sebagai pemain pengganti.

Kontribusinya pun juga cukup minim karena dari jumlah pertandingan tersebut ia hanya mampu membukukan 4 gol plus 3 assists saja.

Artikel Tag: Inter, Christian Eriksen, beppe marotta

660  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini