banner babe

CEO Inter Optimis Bisa Datangkan Lukaku

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 14 Jul 2019, 18:27 WIB
CEO Inter Optimis Bisa Datangkan Lukaku

Romelu Lukaku / via Getty Images

Berita Transfer: CEO Inter Milan yaitu Giuseppe 'Beppe' Marotta, mengaku optimis bahwa klubnya bisa mendatangkan Romelu Lukaku dari Manchester United pada jendela transfer kali ini.

Masa depan Lukaku di Old Trafford sedang tak jelas lantaran posisinya sebagai juru gedor tim diprediksi bakal diambil alih oleh Marcus Rashford pada musim kompetisi tahun ini.

Inter Milan pun memahami situasi yang dialami oleh striker asal Belgia tersebut dan berusaha untuk memboyongnya pergi ke Serie A pada musim panas ini.

Namun tawaran perdana Nerazzurri sebesar 70 juta Euro ditolak mentah-mentah oleh manajemen United yang meminta banderol sebesar 83 juta Euro bagi penyerang berusia 26 tahun itu.

Pada hari Kamis [11/7] kemarin, kedua perwakilan klub sudah melakukan negosiasi lanjutan perihal transfer Lukaku dan diharapkan kejelasan mengenai status sang pemain bakal menemui titik terang pada pekan depan.

Saat ditanya apakah dirinya optimis bisa memboyong Lukaku ke Giuseppe Meazza, Marotta dengan tegas mengatakan:

"Ya, saya optimis terhadap apa saja."

Lukaku sendiri tak masuk dalam skuat MU yang baru saja menang 2-0 atas Perth Glory di laga pembuka pra-musim mereka di Australia kemarin.

Eks penyerang Everton tersebut masih terikat kontrak dengan The Red Devils hingga tahun 2022 dan pada musim lalu dirinya tercatat sukses melesakkan 12 gol di Premier League.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Manchester United, Inter Milan, beppe marotta

792  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini