CEO Inter Milan Bahas Masa Depan Marcelo Brozovic

Penulis: Demos Why
Kamis 13 Jan 2022, 20:15 WIB
Gelandang Inter Milan, Marcelo Brozovic.

Marcelo Brozovic. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, buka suara untuk memberikan komentar terkait proses perpanjangan masa bakti Marcelo Brozovic yang hingga kini masih abu-abu. Apa kata Marotta?

Hingga saat ini spekulasi terkait masa depan Marcelo Brozovic di Inter Milan masih menjadi salah satu topik yang hangat diperbincangkan. Pasalnya kontrak bintang asal Kroasia itu akan berakhir pada Juni 2022 namun hingga saat ini belum juga menandatangani kesepakatan baru.

Terkait masa depan Brozovic, Giuseppe Marotta lantas memberikan kabar terkini terkait proses perpanjangan kontrak sang pemain. Marotta memastikan bahwa kedua belah pihak memiliki keinginan serupa namun hanya belum mencapai kata sepakat di beberapa aspek. Marotta meyakini kontrak baru Brozovic akan selesai dalam waktu dekat.

"Terkait masalah kontrak Brozovic keinginan kedua belah pihak adalah untuk segera menemukan kata sepakat," ujar Marotta kepada SportMediaset.

"Kami belum sampai di titik itu, tetapi kami berada di jalur yang sama dan saya yakin kami bisa segera mencapai kata sepakat," pungkasnya.

Di awal bulan ini, Simone Inzaghi juga sempat mengungkapkan keyakinannya Inter akan mampu mempertahankan Brozovic dengan memberikannya kontrak baru.

"Saya hanya bisa mengulangi ucapan saya sebelumnya: dia pemain yang sangat penting untuk kami," ujar Inzaghi seperti dilansir dari laman resmi Inter.

"Dia bahagia di Inter dan saya rasa dia akan memperpanjang kontraknya. Marotta dan Ausilio adalah orang-orang yang mengurusi hal ini," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Marcelo Brozovic, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-milan-bahas-masa-depan-marcelo-brozovic
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini