CEO Inter Konfirmasi Ingin Pertahankan Edin Dzeko

Penulis: Demos Why
Selasa 15 Nov 2022, 05:38 WIB
Striker Inter Milan, Edin Dzeko.

Edin Dzeko. (Foto: Mattia Ozbot - Inter)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbla: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, akhirnya memberikan komentar terkait masa depan Edin Dzeko di skuat La Beneamata yang hingga kini masih abu-abu. Marotta mengonfirmasi bahwa Inter memiliki keinginan untuk memperpanjang masa bakti striker berusia 36 tahun tersebut.

Edin Dzeko yang kini sudah berusia 36 tahun masih menunjukkan penampilan yang sangat mengesankan bersama Inter Milan. Saat Romelu Lukaku berjuang untuk bisa puih dari cedera yang membekapnya, Dzeko berhasil menambal lubang menganga di lini depan Nerazzurri. Hal itu dia tunjukkan dengan keberhasilannya mencetak 9 gol dan menyumbang 4 assist di semua kompetisi.

Namun terlepas dari penampilan apiknya di musim ini, kebersamaan Dzeko dan Inter terancam berakhir di penghujung musim ini. Pasalnya kontrak bintang asal Bosnia itu akan berakhir pada Juni 2023 mendatang dan belum menunjukkan tanda-tanda akan diperpanjang.

Terkait hal tersebut, Giuseppe Marotta lantas memberikan komentarnya. Marotta mengonfirmasi bahwa pihak klub memiliki keinginan untuk mempertahankan Dzeko lebih lama lagi di San Siro. Marotta mengaku yakin Inter bisa mempertahankan servis sang pemain.

"Saya yakin situasi Dzeko tidak akan berakhir seperti Perisic. Dia telah menunjukkan bahwa dia ingin tinggal bersama kami. Dia pantas diberi perpanjangan kontrak,"ujar Marotta kepada Anch’io Lo Sport.

"Dia adalah seorang profesional yang hebat dan melekat pada jersey ini."

"Seperti banyak pemain veteran lainnya, Dia memiliki visi untuk mencetak gol. Keinginan kami adalah untuk memperbarui dan memperpanjang kontraknya tetapi pemain juga harus secara tegas menyatakan keinginannya untuk bertahan," pungkasnya.

Artikel Tag: Edin Dzeko, Inter Milan, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-konfirmasi-ingin-pertahankan-edin-dzeko
387  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini