CEO Inter Konfirmasi Akan Permanenkan Sanchez

Penulis: Uphit Kratos
Kamis 06 Agu 2020, 11:30 WIB
CEO Inter Konfirmasi Akan Permanenkan Sanchez

Alexis Sanchez/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengkonfirmasi jika Inter akan mengontrak Alexis Sanchez secara permanen. Peresmiannya akan dilakukan segera.

CEO Inter Milan, Beppe Marotta mengkonfirmasi jika Inter akan mengontrak Alexis Sanchez secara permanen. Kepada Sky Sport Italia, Marotta menjelaskan jika pemain asal Chile tersebut akan dikontrak selama 3 musim hingga tahun 2023 nanti.

“Secara tidak resmi, kami akan membuatnya resmi besok pagi, dia sekarang sepenuhnya milik Inter. Kami mengikatnya dengan kontrak selama tiga musim. Kami percaya padanya, dia bisa jadi bagian kuat dari skuad ini dan senang bisa menyelesaikan kesepakatan ini.” ujar Marotta.

“Sebuah babak yang sangat penting telah berakhir di hari Sabtu, yaitu musim Serie A, sebuah anomali yang sulit bagi semua orang. Sekarang babak baru mulai terbuka, Liga Eropa. Kami akan memasukinya dengan semangat yang sama seperti setiap kompetisi lainnya,

Kami bermain untuk menghormati jersey ini, mencoba untuk melangkah sejauh mungkin dan mencoba untuk menghormati pedoman yang diberikan oleh penyelenggara sambil menghormati prestise klub ini." ungkapnya.

Inter Milan sendiri baru menyelesaikan satu pertandingan Europa League dengan hasil positif. Nerazzurri berhasil mengalahkan Getafe dengan skor 2-0 lewat gol Romelu Lukaku dan Christian Eriksen. Dengan kemenangan ini, Inter berhak otomatis melaju ke semifinal.

Setelah itu, Inter akan menunggu hasil pemenang dari pertandingan Rangers vs Bayer Leverkusen. Di atas kertas, Inter jauh lebih diunggulkan dari keduanya.

Artikel Tag: Inter Milan, beppe marotta, Alexis Sanchez

453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini