CEO Inter dan Sassuolo Akan Bertemu Bahas Giacomo Raspadori

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 02 Jul 2021, 05:00 WIB
Giacomo Raspadori

Giacomo Raspadori/ ilsussidiario.net

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kejar tanda tangan Giacomo Raspadori, perwakilan Inter Milan dan Sassuolo dijadwalkan segera dalam waktu dekat ini. Neroverdi buka harga 20 juta Euro.

Inter Milan dilaporkan semakin serius mengejar tanda tangan striker muda Sassuolo, Giacomo Raspadori. Pemain 21 tahun tersebut bahkan jadi target prioritas Nerazzurri di bursa transfer musim panas.

Dalam laporan terbaru edisi cetak surat kabar Tuttosport, beberapa hari ke depan Nerazzurri akan segera membuka negosiasi dengan pihak Sassuolo. Inter akan diwakili langsung oleh CEO Beppe Marotta, sementara pihak Neroverdi oleh CEO Giovanni Carnevali.

Hubungan Inter dangan Sassuolo tergolong baik. Kedua klub cukup sering terlibat dalam aktivitas transfer, baik pembelian langsung maupun pinjaman dengan opsi pembelian permanen seperti yang dilakukan pada transfer Stefano Sensi.

Pihak Sassuolo dilaporkan siap membuka negosiasi dengan harga 20 juta Euro, sementara pihak Inter, hingga kini belum memberi penawaran resmi untuk sang pemain.

Selain membahas transfer Raspadori, Inter dan Sassuolo pun akan terlibat negosiasi langsung terkait transfer Sebastiano Esposito. Saat ini, pihak La Beneamata berharap pemain mudanya tersebut dapat dibeli secara permanen dengan harga tidak kurang dari 10 juta Euro.

Melihat kondisi ini, beberapa pakar bursa transfer memprediksi jika kedua klub akan terlibat dalam pertukaran pemain dan uang tunai, atau pertukaran langsung dengan melibatkan pemain tambahan, termasuk Lorenzo Pirola yang diminati klub yang sama.

Artikel Tag: Giacomo Raspadori, Inter Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-dan-sassuolo-akan-bertemu-bahas-giacomo-raspadori
1590  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini