CEO Inter: Achraf Hakimi Segera Bergabung dengan PSG!

Penulis: Demos Why
Kamis 01 Jul 2021, 12:00 WIB
Pemain sayap Inter Milan, Achraf Hakimi.

Achraf Hakimi. (Foto: Nicolò Campo/LightRocket)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengonfirmasi bahwa Achraf Hakimi tak lama lagi akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Marotta bahkan mengakui bahwa kepindahan Hakimi ke Paris akan tuntas dalam 24 jam ke depan.

Achraf Hakimi menjadi salah satu pemain yang sangat menonjol ketika Inter Milan berhasil merengkuh Scudetto ke-19 mereka pada musim 2020/21 yang lalu. Meski baru didatangkan pada musim panas tahun lalu, namun bintang asal Maroko itu langsung menjadi elemen penting Nerazzurri di bawah arahan Antonio Conte.

Namun di musim panas tahun ini, Inter terpaksa harus kehilangan Hakimi. Kesulitan keuangan yang sedang mereka hadapi memaksa La Beneamata harus memilih salah satu bintangnya untuk ditumbalkan dan Hakimi menjadi pilihan manajemen klub.

Hakimi sendiri sebelumnya dihubungkan dengan ketertarikan beberapa klub. Namun belakangan Paris Saint-Germain dikabarkan menjadi klub terdepan untuk mengamankan jasanya. Bahkan Les Parisiens disebut-sebut siap menggelontorkan dana hingga 70 juta euro atau setara dengan 1,2 triliun rupiah untuk mendatangkannya ke Parc des Princes.

Menanggapi kabar tersebut, Giuseppe Marotta lantas mengonfirmasi bahwa Hakimi tak lama lagi akan berseragam PSG. Bahkan Marotta mengaku saat ini kedua belah pihak tengah menuntaskan kesepakatan final dan pengumuman kepindahan Hakimi akan dirilis dalam 24 jam ke depan.

"Kami berada dalam tahap akhir dalam kesepakatan Hakimi ke PSG. Kesepakatan kedua belah pihak akan tuntas dalam 24 jam ke depan," ujar Marotta kepada Sky Italia.

"Tentunya ini momen yang menyakitkan bagi kami, tapi saya seorang administrator yang harus menjamin keberlangsungan ekonomi klub di masa sulit terutama bagi dunia sepakbola secara keseluruhan."

"Setelah proses kepindahan Hakimi selesai, hal itu akan memberikan kami sedikit ruang untuk bernapas dan berharap klub tak perlu lagi menjual salah satu pemain top lainnya karena kami ingin mempertahankan sebagian besar skuat yang memenangkan Scudetto."

Saat ditanya terkait masa depan Lautaro Martinez yang kembali dihubungkan dengan Barcelona, begini jawaban Marotta: "Kami ingin mempertahankannya," pungkasnya.

Artikel Tag: Achraf Hakimi, Inter Milan, Paris Saint-Germain, Giuseppe Marotta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-inter-achraf-hakimi-segera-bergabung-dengan-psg
565  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini