CEO Dortmund: Sancho Akan Bertahan!

Penulis: Yuni Winata
Senin 29 Jun 2020, 13:45 WIB
CEO Dortmund: Sancho Akan Bertahan!

Jadon Sancho - Daily Star

Berita Transfer: Menurut CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, Jadon Sancho masih menjadi bagian penting dalam perencanaan musim depan Dortmund, dan dia tak terlihat akan meninggalkan klub di musim panas.

Sancho bergabung dengan Dortmund pada 2017 lalu dari Manchester City, dan karena performa impresifnya, belakangan Sancho dikabarkan akan kembali ke Liga Premier dengan Manchester United yang difavoritkan untuk mendapatkan tandatangannya di musim panas ini.

Namun nampaknya Dortmund tak ingin melepskan Sancho yang musim ini menunjukkan performa terbaiknya di Bundesliga.

Saat bicara tentang isu transfer Sancho, Watzke mengatakan bahwa tim manapun yang menginginkan wingernya itu harus membayar mahal pada Dortmund.

Lebih jauh, Watzke mengungkapkan bahwa Dortmund tak berencana untuk memecah skuat mereka saat ini.

“Jika Jadon Sancho datang pada kami dan mengatakan bahwa dia benar-benar ingin pergi – yang sejauh ini kasusnya tidak seperti itu – dan ada klub yang mau membayar sebesar yang kami inginkan, maka kami akan mendiskusikannya,” kata Watzke pada Sport1.

“Saya tidak berpikir bahwa akan ada klub yang mau membayar sebesar yang kami minta. Juga tak akan ada diskon Coronavirus untuknya.

“Kami sudah meninggalkan periode saat kami harus menjual pemain-pemain kami. Saya tidak berpikir akan ada transfer musim panas (untuk kami).

“Kami punya situasi yang lebih tidak biasa musim depan dibanding yang biasanya. Dengan pengecualian Achraf Hakimi (yang bergabung ke Inter Milan) tim akan tetap bersama. Itu membantu dalam perkembangan (tim).”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Hans-Joachim Watzke

346  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini