CEO Dortmund Bantah Rumor Terkait Klausul di Kontrak Erling Haaland

Penulis: Ezi Yulia
Sabtu 04 Des 2021, 10:00 WIB
Erling Haaland

Erling Haaland (Foto: bundesliga.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund Hans-Joachim Watzke membantah rumor yang beredar terkait klausul di kontrak Erling Haaland pada pertemuan pemegang saham klub.

Erling Haaland dan Kylian Mbappe diperkirakan akan menjadi tajuk utama pada bursa transfer musim panas 2022. Mbappe telah dengan jelas menyatakan keinginannya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain dengan status bebas transfer dan Real Madrid menjadi tujuannya. Sementara Haaland yang diminati oleh klub-klub top Eropa juga bisa meninggalkan Borussia Dortmund.

Haaland dilaporkan memiliki klausul pelepasan senilai 75 juta euro dalam kontraknya yang akan aktif ketika bursa transfer musim panas dibuka pada Juni nanti, tetapi CEO BVB Hans-Joachim Watzke membantah rumor tersebut pada pertemuan pemegang saham klub.

"Semua yang dipublikasikan mengenai klausul tersebut adalah rumor yang tidak sesuai dengan kenyataan. Saya tidak bisa memastikan apakah ada klausul pelepasan seperti itu," kata Watzke.

Haaland mulai mencuri perhatian saat bermain untuk RB Salzburg di Liga Champions dan mencetak 28 gol dalam 22 pertandingan. BVB kemudian memboyongnya pada Januari 2020 dengan harga sekitar 20 juta euro. Bersama Die Borussen, ia telah melesakkan 71 gol dari 70 pertandingan.

Setelah menepi selama sebulan terakhir karena cedera, Haaland secara mengejutkan kembali dari cedera dan turun sebagai pemain pengganti pada laga kontra Wolfsburg akhir pekan lalu. Bahkan ia ikut menyumbang satu gol hanya dalam selang tujuh menit setelah masuk.

Artikel Tag: Erling Haaland, Borussia Dortmund, Bundesliga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-dortmund-bantah-rumor-terkait-klausul-di-kontrak-erling-haaland
489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini