CEO Dortmund Angkat Suara Soal Rumor Adeyemi dan Nico Schlotterbeck

Penulis: Febrian Kusuma
Minggu 01 Mei 2022, 11:00 WIB
Nico Schlotterbeck

Nico Schlotterbeck (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Dalam beberapa pekan terakhir Borussia Dortmund dirumorkan sedang berusaha untuk mendatangkan striker muda RB Salzburg, Karim Adeyemi, dan bek tengah SC Freiburg, Nico Schlotterbeck. Kedua rumor itu kini sudah sampai di telinga CEO Dortmund, Hans-Joachim Watzke.

Dalam sebuah wawancara bertajuk “19:09 – Der Schwarzgelbe Talk” dengan Ruhr Nachrichten, Hans-Joachim Watzke tak mengelak jika timnya tertarik untuk mendatangkan Karim Adeyemi. Bahkan, ia juga mengungkapkan bahwa pihaknya sedang berusaha menyelesaikan kesepakatan transfer untuk pemain berusia 20 tahun tersebut.

“Jika dia datang, kami akan mencoba menyelesaikannya tanpa memasukkan klausul pelepasan di dalam kontraknya. Tapi saya tidak akan memberikan laporan kemajuan soal transfernya. Kami tidak berada di bawah tekanan. Saya pikir sang pemain sedikit banyak telah mengungkapkan perasaan bahwa dia ingin bergabung bersama kami,” ucap Watzke.

Karim Adeyemi bisa menjadi pengganti Erling Haaland di lini depan, jika pemain asal Norwegia itu benar-benar hengkang. Soal ketajaman, Adeyemi juga tak kalah jauh dibanding dengan Haaland, karena menurut laman Transfermarkt sejauh musim ini ia sudah berhasil mencetak 21 gol hanya dari 40 penampilannya di semua kompetisi bersama RB Salzburg.

Lebih lanjut, Watzke juga ditanya mengenai peluang Die Borussian untuk mendatangkan Nico Schlotterbeck. Akan tetapi, kali ini ia tidak secara terang-terangan mengakui bahwa Borussia Dortmund juga tertarik untuk mendatangkannya.

“Dia telah membuat peningkatan pesat dalam beberapa bulan terakhir, memiliki sikap yang baik, dan di atas segalanya, kepercayaan dirinya luar biasa. Bukan rahasia lagi bahwa kami pikir dia adalah pemain yang bagus,” pungkasnya.

Artikel Tag: Nico Schlotterbeck, karim adeyemi, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-dortmund-angkat-suara-soal-rumor-adeyemi-dan-nico-schlotterbeck
1341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini