CEO Borussia Dortmund Komentari Ambisi Reus untuk Gulingkan Bayern

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 30 Jul 2021, 11:45 WIB
Hans-Joachim Watzke Sanjung Kepercayaan Diri Pemain Borussia Dortmund

Hans-Joachim Watzke (Sumber: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke menyanjung kepercayaan diri para pemainnya untuk bertarung dan bersiang dengan penguasa Jerman, Bayern Munich untuk memperebutkan gelar juara pada kompetisi musim 2021/22 mendatang.

Hal itu ia ungkapkan setelah awal pekan yang lalu, Marco Reus, selaku kapten tim berbicara mengenai kepercayaan diri yang dimiliki oleh rekan-rekannya untuk bisa menggulingkan Bayern Munich sebagai penguasa Bundesliga selama 9 musim terakhir.

“Saya pikir pada dasarnya bagus ketika para pemain kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi. Tapi sejujurnya, itu tidak banyak berubah,” ucap Watzke, dilansir Sky Germany.

“Bagi saya, Bayern Munich masih memiliki skuat top dan pelatih top. Kami juga memiliki pelatih yang sangat, sangat bagus dan saya juga berpikir kami memiliki tim yang bagus. Bagi saya, tentu saja, Bayern Munich masih menjadi favorit nomor satu, tetapi kami juga sangat ambisius,” lanjutnya.

Di sisi lain, Hans-Joachim Watzke juga berharap besar kepada pelatih baru Marco Rose, yang ditunjuk menggantikan pelatih interim Edin Terzic, untuk bisa mengangkat performa tim dan memenangkan trofi pada musim depan.

“Marco memiliki pendekatan yang sangat baik untuk tim, bagaimana dia berkomunikasi dengan para pemain. Dia tahu apa yang dia inginkan. Dia memiliki gaya permainan yang atraktif dan cocok untuk Borussia Dortmund, dan pasti ingin dilihat oleh para penggemar kami,” kata Watzke.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-borussia-dortmund-komentari-ambisi-reus-untuk-gulingkan-bayern
643  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini