CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke Puji Performa Jadon Sancho

Penulis: Yuni Winata
Rabu 24 Feb 2021, 10:15 WIB
Hans-Joachim Watzke puji performa Jadon Sancho untuk Borussia Dortmund dalam beberapa pekan terakhir

Jadon Sancho

Berita Liga Jerman: CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, memuji performa impresif Jadon Sancho dalam beberapa laga terakhir, termasuk saat Sancho menyumbang 1 gol dan 1 assist untuk kemenangan 4-0 atas Schalke pada Sabtu (21/2) lalu.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Sport1, Hans-Joachim Watzke meyakini bahwa Jadon Sancho akhirnya kembali ke performa terbaiknya setelah menjadi bintang bagi BVB dalam beberapa pekan terakhir.

“Dia sudah memainkan laga sensasional di Sevilla dan memberi assist untuk Erling,” kata watzke.

“Kontra Schalke, dia sekali lagi menggarisbawahi performanya saat ini dengan satu gol dan satu assist. Jadon tampil dengan benar-benar bagus saat ini, dia sudah kembali.

“Tapi itu hanya masalah waktu. Semua pembicaraan tentang transfer di musim panas sudah terlupakan.”

Sancho sempat mendapat kesulitan di awal musim ini, namun dia telah kembali menjadi salah satu pemain terbaik Dortmund setelah pergantian tahun. Dalam 2021 ini, Sancho sudah mencatatkan 6 gol dan 6 assist hanya dalam 11 kali laga disemua kompetisi.

Dan Watzke, yang pernah menuduh bahwa keterkaitan Sancho dengan isu transfer ke Manchester United di musim panas lalu menjadi penyebab performa buruk Sancho di awal musim, juga meyakini bahwa pelatih baru, Edin Terzic, memainkan peran penting dalam kembalinya performa impresif Sancho.

“Sebagai klub, anda bisa melakukan dua hal dalam situasi seperti itu, di satu sisi, temui sang pemain dan bicara dengan jelas, atau bersikap positif terhadapnya dan mendukungnya. Edin melakukan yang kedua. Dia sudah banyak bicara dengannya.

“Dalam beberapa pekan terakhir Jadon kembali menunjukkan kualitas besar yang dimilikinya. Kami sangat senang bahwa dia bermain untuk kami.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jadon Sancho, Hans-Joachim Watzke

420  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini