CEO Borussia Dortmund Akui Bayern Munich Favorit Juara Bundesliga 2022/23

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 04 Agu 2022, 07:30 WIB
Borussia Dortmund

Aksi Hans-Joachim Watzke yang Sedang Berpidato (Sumber: SKySport)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Kompetisi Bundesliga 2022/23 akan dimulai dalam beberapa hari ke depan, tim-tim kuat seperti Bayern Munich, Borussia Dortmund, dan RB Leipzig akan bersaing kuat untuk merengkuh trofi juara.

Ketiga klub tersebut cukup aktif di bursa transfer musim panas 2022 ini dengan mendatangkan sejumlah pemain top. Meski begitu, CEO Borussia Dortmund, Hans-Joachim Watzke, nampaknya belum percaya diri dengan kekuatan timnya untuk bisa merengkuh juara Bundesliga musim depan, ia justru menyebut bahwa Bayern Munich tetap akan menjadi favorit juara kompetisi kasta tertinggi Jerman tersebut.

“Bayern memiliki tim yang sangat bagus dan telah menginvestasikan banyak uang, jadi mereka adalah favorit juara. Namun demikian, kami akan memberikan semua yang kami punya. Tapi Anda harus selalu realistis,” ucap Hans-Joachim Watzke, dalam wawancaranya dengan Sportschau.

“Semua orang, tentu saja, kecuali fans Bayern, menginginkan Bayern tidak menjadi juara Jerman. Saya telah mengatakan bahwa itu akan terjadi di beberapa titik dalam beberapa tahun ke depan. Saya hanya tidak bisa menjamin itu akan terjadi tahun depan, terutama karena mereka telah berinvestasi begitu banyak dan sangat baik,” lanjutnya.

Meskipun telah kehilangan bomber andalannya, Robert Lewandowski, yang memilih pergi ke Barcelona, namun Die Bavarian mendatangkan banyak pemain top dunia seperti Sadio Mane, Matthijs de Ligt, Noussair Mazraoui, Ryan Gravenberch, dan Mathys Tel. Posisi Lewandowski bisa secara langsung digantikan oleh Mane.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-borussia-dortmund-akui-bayern-munich-favorit-juara-bundesliga-202223
661  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini