CEO Bayern Munich Tegaskan Ingin Pertahankan Robert Lewandowski

Penulis: Febrian Kusuma
Kamis 23 Jun 2022, 20:45 WIB
Bayern Munich

Robert Lewandowski (Sumber: Stuart Franklin)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Situasi Robert Lewandowski bersama Bayern Munich masih belum menemui titik temu. Ia terus dikabarkan ingin hengkang ke Barcelona pada musim panas tahun ini, sementara Bayern terus menerus berusaha mempertahankannya.

Bayern Munich ingin mempertahankan Lewandowski hingga kontraknya berakhir pada musim panas 2023 mendatang. Die Bavarian tak bisa mempertahankan pemain Polandia itu lebih lama lagi, karena sang pemain juga telah menegaskan keinginannya untuk hengkang dan tak ingin memperpanjang kontraknya.

Kini, CEO Bayern, Oliver Kahn, pun kembali menegaskan bahwa pihaknya tak akan khawatir dengan banyaknya rumor yang menyebutkan bahwa Robert Lewandowski akan segera menuju ke Barcelona di musim panas ini. Walaupun ia mengakui bahwa pemain 33 tahun itu sedang mempertimbangkan tawaran ke Barca, namun Oliver Kahn tetap berpegang teguh pada sisa kontrak Lewandowski, yang dengan demikian ia berarti harus bertahan hingga kotraknya usai.

“Mengenai Robert, tidak banyak yang berubah. Dia memiliki kontrak hingga 2023 dan kami berharap dia hadir bersama kami pada hari pertama pelatihan (pra musim),” ucap Oliver Kahn, seperti dikutip Mundo Deportivo baru-baru ini.

“Robert sedang mengevaluasi opsi kepindahan ke Barca dan ke klub lainnya. Tetapi perlu diingat bahwa dia memiliki kontrak dengan Bayern, dan ini sangat penting, kami tidak khawatir,” pungkasnya.

Rumor kepindahan Lewandowski sebenarnya semakin menguat setelah Bayern berhasil mendatangkan Sadio Mane dari Liverpool dan mengontraknya selama tiga tahun ke depan.

Artikel Tag: Bayern Munich, Robert Lewandowski

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-bayern-munich-tegaskan-ingin-pertahankan-robert-lewandowski
669  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini