CEO Bayern Munich Tak Sepenuhnya Puas dengan Kinerja Julian Nagelsmann

Penulis: Febrian Kusuma
Sabtu 09 Jul 2022, 12:00 WIB
Bayern Munich

Oliver Kahn dan Julian Nagelsmann Duduk di Bench Bayern Munich (Sumber: Stefan Matzke - sampics/Corbis via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Bayern Munich hanya berhasil memenangkan satu trofi pada musim 2021/22, yakni Bundesliga. Di kompetisi DFB Pokal mereka digulung Borussia Monchengloadbach dengan skor telak 5-0 di putaran kedua, sementara di Liga Champions Eropa mereka tersisih oleh Villarreal di babak perempa final.

Hasil-hasil itu membuat CEO Bayern, Oliver Kahn, merasa belum sepenuhnya puas dengan kinerja Julian Nagelsmann, yang didatangkan untuk menggantikan pelatih Hans Flick per musim panas 2021 yang lalu.

Oleh sebab itu, Kahn mendukung pembelian pemain yang dilakukan oleh Bayern Munich pada jendela transfer musim panas tahun ini. Sampai sejauh ini Die Bavarian sudah berhasil mendatangkan duo Ajax Amsterdam, Noussair Mazraoui serta Ryan Gravenberch, kemudian winger andalan Liverpool, Sadio Mane, dan kini bek tangguh Juventus, Matthijs de Ligt, juga berpotensi untuk merapat ke Allianz Arena.

Selain itu, Kahn juga telah menyiapkan layar raksasa di pusat latihan Bayern, Sabener Strasse, yang bisa menjadi sarana Julian Nagelsmann dalam memberikan instruksi kepada para pemain atau menganalisa strategi permainan lawan. Nagelsmann memang telah identik sebagai pelatih yang membutuhkan fasilitas layar raksasa di tempat latihannya, seperti yang telah ia lakukan sebelumnya di TSG Hoffenheim dan RB Leipzig.

“Kami juga merekrut Julian karena filosofi bermainnya. Kami berharap dia bisa memperkenalkan dan mengembangkan pemain muda,” kata Kahn saat ditanya soal pelatih muda Bayern tersebut, dikutip dari laman Bavarian Football Works.

Artikel Tag: Bayern Munich, julian nagelsmann

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-bayern-munich-tak-sepenuhnya-puas-dengan-kinerja-julian-nagelsmann
754  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini