CEO Bayern Munich Tak Izinkan Robert Lewandowski Hengkang

Penulis: Febrian Kusuma
Senin 16 Mei 2022, 12:00 WIB
Robert Lewandowski

Oliver Kahn dan Robert Lewandowski (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, tidak mengizinkan Robert Lewandowski untuk meninggalkan klub sebelum kontraknya berakhir pada musim panas 2023 mendatang, meski sang pemain sudah menegaskan keputusannya untuk menolak perpanjangan kontrak yang diberikan kepadanya.

Hal itu dilakukan karena Oliver Kahn ingin Lewy menghormati kontraknya yang masih berlangsung. Di sisi lain, Bayern pun masih membutuhkan jasanya, dan mereka belum menemukan striker pengganti yang sepadan. Tak dipungkiri, akan sulit untuk mencari pemain yang setara dengan kualitas Lewandowski, di mana ia rutin menjadi top skor Bundesliga dalam lima musim terakhir secara beruntun.

“Kami tahu alarm ini dari masa lalu. Itu bukan sesuatu yang membuat kita pusing. Kami membuat penawaran ke agennya. Dia menolak tawaran ini. Itu haknya. Faktanya adalah, dia masih memiliki kontrak dan dia harus menyelesaikannya,” ucap Oliver Kahn, dikutip dari laman The Athletic.

“Kami sangat jelas dan konsisten tentang itu. Begitulah keadaan di sini, di Bayern. Tidak ada pemain di atas klub,” lanjutnya.

Robert Lewandowski telah memperkuat Bayern Munich sejak musim panas 2014, setelah ditransfer secara gratis dari Borussia Dortmund. Hingga saat ini pemain berkebangsaan Polandia itu berhasil membuat 344 gol dalam 375 pertandingan untuk Die Bavarian.

Selama membela Die Bavarian, bomber tajam berusia 33 tahun itu berhasil memenangkan delapan gelar Bundesliga, satu gelar Liga Champions Eropa, dan tiga trofi DFB Pokal.

Artikel Tag: Robert Lewandowski, Bayern Munich

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-bayern-munich-tak-izinkan-robert-lewandowski-hengkang
768  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini