CEO Bayern Munich Buka Peluang Perpanjang Kontrak Niklas Sule, Tapi…

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 07 Des 2021, 13:00 WIB
Niklas Sule

Niklas Sule Masuk Menggantikan Lucas Hernandez (Sumber: Roland Krivec/DeFodi Images via Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: CEO Bayern Munich, Oliver Kahn, mengungkapkan keinginannya untuk memperpanjang kontrak salah satu pemain andalannya, Niklas Sule, di mana masa bakti pemain berusia 26 tahun itu bersama Bavarian akan berakhir pada musim panas tahun 2022 mendatang.

Itu artinya, Niklas Sule bisa dengan leluasa menjalin pembicaraan pra-kontrak dengan klub lain pada bursa transfer musim dingin Januari 2022, sebelum akhirnya meninggalkan Bayern dengan status bebas transfer pada musim panas 2022. Akan tetapi, hal itu sangat tidak diinginkan oleh Bayern Munich, sehingga Oliver Kahn ingin segera memperpanjang kontrak sang pemain.

Akan tetapi, Kahn, mantan kiper legendaris Jerman dan Bayern itu tidak akan serta merta menuruti keinginan Niklas Sule, terutama soal upah, meskipun mereka masih ingin menggunakan jasanya. Kahn berkaca pada kasus David Alaba, di mana Bayern Munich tak segan untuk menarik proposal perpanjangan kontrak mereka jika sang pemain memberi tuntutan kenaikan upah di luar batas kesanggupan Die Bavarian.

“Niklas adalah pemain internasional Jerman, dia adalah pemain yang ingin Anda miliki di tim Anda. Dalam situasi saat ini (krisis COVID-19), selalu tergantung pada apa yang diminta pemain. Kami telah menjelaskan dengan David Alaba bahwa kami memiliki batasan tertentu soal upah,” ucap Oliver Kahn, dinukil dari laman Twitter @iMiaSanMia.

Sejauh musim ini Sule, yang diboyong Bayern dari Hoffenheim pada musim panas 2017 itu, telah membuat 19 penampilan di sejauh musim ini dengan menyumbang 1 assist di Bundesliga.

Artikel Tag: Niklas Sule, Bayern Munich, Oliver Kahn

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-bayern-munich-buka-peluang-perpanjang-kontrak-niklas-sule-tapi
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini