banner babe

CEO Barcelona Tak Jamin untuk Kejar Neymar Lagi pada Tahun Depan

Penulis: Rei Darius
Jumat 20 Sep 2019, 07:30 WIB
CEO Barcelona Tak Jamin untuk Kejar Neymar Lagi pada Tahun Depan

Neymar belum tentu akan dikejar Barcelona lagi (Image: Getty)

Berita Transfer: Barcelona mungkin tidak akan melanjutkan upaya mereka untuk mendatangkan Neymar pada bursa transfer musim panas tahun depan, klaim CEO Oscar Grau.

La Blaugrana menghabiskan hampir sepanjang musim panas lalu untuk mencari kesepakatan dengan Paris Saint-Germain untuk merekrut kembali Neymar, pemain yang meninggalkan Camp Nou pada dua tahun lalu dalam transfer yang menjadikannya pemain termahal dunia sepanjang sejarah.

Namun demikian, terlepas dari adanya hasrat besar dari sang pemain berusia 27 tahun itu meninggalkan klub ibu kota Prancis, PSG menolak semua tawaran yang datang untuknya.

Berbicara dalam konferensi pers klub untuk mengumumkan pendapat mereka jelang musim 2019/2020, Grau mengakui bahwa Barca sempat melakukan beberapa upaya untuk mengembalikan sang penyerang ke Spanyol.

Namun demikian, dia menambahkan bahwa saat ini dirinya tidak tahu apakah klub akan melanjutkan upayanya untuk mendaratkan Neymar lagi pada bursa transfer musim panas tahun depan.

"Neymar merupakan permintaan area olahraga dan klub telah melakukan segalanya untuk mendapatkan jasanya, meskipun dengan cara finansial jangka panjang," ucap Grau, dikutip dari Goal.

"Kami mengajukan banyak tawaran kepada PSG. Mereka selalu menolaknya. Saya tidak tahu apakah kami akan mengejarnya lagi musim panas nanti. Perencanaan untuk musim depan akan dilakukan nanti.

"Kami tentu menginginkan kesempatan untuk membawa pulang Neymar, namun kesepakatan selalu menyulitkan. Jika sejumlah parameter tercapai, maka itu bisa memungkinkan, namun PSG tidak ingin kehilangannya."

Artikel Tag: Neymar, Barcelona, PSG

447  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini