banner babe

CEO Atletico Madrid Pastikan Antoine Griezmann Akan Gabung Barcelona

Penulis: Vina Enza
Kamis 13 Jun 2019, 05:14 WIB
CEO Atletico Madrid Pastikan Antoine Griezmann Akan Gabung Barcelona

Antoine Griezmann dipastikan bermain untuk Barcelona musim depan (foto:Intothecalderon)

Berita Transfer: CEO Atletico Madrid, Miguel Angel Gil Marin memastikan Antoine Griezmann akan bermain untuk Barcelona musim panas nanti, dengan demikian terjawab sudah klub baru pemain asal Perancis tersebut. Raksasa Catalan telah lama dikaitkan dengan transfer sang striker,

Griezmann secara resmi mengumumkan pada bulan lalu bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid di musim panas ini. Pemain 28 tahun tersebut santer dikaitkan dengan transfernya ke Barcelona pada musim panas lalu.

“Saya sangat tahu ke mana ia (Griezmann) akan bermain, bahkan sudah diketahui sejak Maret lalu, di Barcelona,” ujar Marin melalui stasiun radio Spanyol seperti yang dikutip Sky Sports.

Sebelumnya Griezmann juga telah mengungkapkan bahwa ia telah tahu ke mana ia akan berlabuh setelah hengkang dari Wanda Metropolitano meski belum bersedia menyebut secara gambling klub barunya tersebut. Sang striker masih menunggu waktu yang tepat.

Sementara banyak kabar menyebutkan bahwa Blaugrana akan mengamankan servis Griezmann setelah klausa rilisnya turun menjadi Rp. 1,92 Triliun pada 1 Juli nanti.

Griezmann membantu Los Rojiblancos finis di peringkat dua La Liga di belakang Barcelona meski tanpa trofi sama sekali, setelah gagal mempertahankan kemenangan di leg pertama atas Juventus dan harus tersingkir di leg kedua babak 16 besar Liga Champions musim ini dari Bianconeri. Di saat yang berdekatan mereka juga disingkirkan Girona di babak 16 besar Copa del Rey.

Griezmann bergabung dari Real Sociedad pada 2014 silam dan musim lalu juga membantu Atletico Madrid menangkan Liga Europa dan Piala Super Eropa dengan menundukkan rival sekota, Real Madrid.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

646  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini