CEO Ajax Amsterdam: Terima Kasih Erik ten Hag!

Penulis: Demos Why
Kamis 12 Mei 2022, 19:15 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: ANP)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Belanda: CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar, memberikan salam perpisahan kepada Erik ten Hag setelah De Amsterdamers menjadi kampiun Eredivisie. Van der Sar mengucapkan terima kasih atas kerja keras Ten Hag selama empat musim terakhir.

Usai meraih kemenangan 5-0 saat menjamu Heerenveen di Johan Cruyff Arena, Kamis (12/5) dini hari WIB, Ajax Amsterdam berhasil memastikan diri menjadi kampiun Eredivisie. Dengan tambahan tiga poin membuat Ajax mengumpulkan 82 poin atau unggul empat angka dari PSV Eindhoven. Artinya, dalam satu pertandingan tersisa posisi Ajax sudah tak mungkin lagi dikejar.

Gelar ini menjadi trofi ke-36 dalam sejarah klub atau gelar juara liga ketiga selama empat tahun Erik ten Hag menjadi pelatih. Trofi ini juga menjadi kado perpisahan yang manis bagi Ten Hag yang mulai musim depan akan melati Manchester United.

Belakangan, Edwin van der Sar mengucapkan terima kasih atas kerja keras yang ditunjukkan oleh Ten Hag selama bersama Ajax. Tak lupa Van der Sar mendoakan yang terbaik baik kelanjutan karier Ten Hag di Manchester United.

"Erik.. terkadang saya berpikir 'Anda adalah pria yang aneh'. Tapi Anda melampaui semua harapan," ujar Van der Sar seperti dilansir dari Tribal Football.

"Anda mendominasi di sepak bola Belanda, lolos hingga semifinal Liga Champions dan gelar juara liga."

"Anda akan pergi ke klub yang dekat dengan hati saya. Saya berharap yang terbaik bagi Anda di sana. Terima kasih Erik ten Hag," pungkasnya.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Ajax Amsterdam, Edwin van Der Sar

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ceo-ajax-amsterdam-terima-kasih-erik-ten-hag
604  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini