Cemoohan Fans Inter Bikin Zlatan Ibrahimovic Tambah Semangat

Penulis: Rheza Hendrian
Senin 28 Nov 2022, 03:45 WIB
Zlatan Ibrahimovic berujar bahwa cemoohan dari para fans Inter Milan justru membuat dirinya semakin semangat bermain di atas lapangan / via Getty Images

Zlatan Ibrahimovic berujar bahwa cemoohan dari para fans Inter Milan justru membuat dirinya semakin semangat bermain di atas lapangan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Setiap melakoni laga Derby della Madonnina, striker AC Milan yaitu Zlatan Ibrahimovic mengaku jika cemoohan dari fans Inter justru semakin menyalakan semangatnya di atas lapangan.

Jika pemulihan cedera lututnya selesai tepat waktu, Zlatan Ibrahimovic akan bisa ambil bagian di dua laga Derby Milan pada tahun 2023 mendatang.

Pertandingan pertama AC Milan vs Inter akan berlangsung pada tanggal 18 Januari 2023, pada babak final Supercoppa Italiana.

Sementara di kancah Serie A, Derby Milan jilid II musim ini akan tersaji pada tanggal 6 Februari 2023.

Zlatan Ibrahimovic pun sangat berharap bisa bermain di dua pertandingan akbar tersebut.

Striker asal Swedia ini berujar bahwa setiap dirinya melakoni laga Derby Milan, ejekan/cacian dari suporter Inter justru semakin membakar semangatnya di atas lapangan.

"Saat Anda masuk ke dalam lapangan dan suporter lawan mencaci Anda, itu adalah momen yang paling saya nikmati. Itu membuat saya benar-benar hidup," ucap Ibra kepada Milan TV.

"Tidak ada orang yang bisa menghentikan saya setelah itu. Semakin mereka mencemooh saya, maka itu jauh lebih baik."

"Saya lebih suka mendapatkan cemoohan ketimbang tepuk tangan. Sebab sepanjang karier saya, semuanya selalu tidak berada di sisi saya."

"Jadi saya lebih senang seperti itu, untuk membakar semangat dalam diri saya," pungkas penyerang berusia 41 tahun ini.

Artikel Tag: Zlatan Ibrahimovic, AC Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cemoohan-fans-inter-bikin-zlatan-ibrahimovic-tambah-semangat
1090  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini