Dilepas Tottenham, Joe Hart Segera Gabung Glasgow Celtic

Penulis: Dwi Prima
Selasa 03 Agu 2021, 19:03 WIB
Celtic Segera Rampungkan Perekrutan Penjaga Gawang Tottenham, Joe Hart

Joe Hart / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Joe Hart diperkirakan akan menjalani tes medis dengan Celtic pada hari Selasa (03/08) menjelang kepindahan dari Tottenham.

Sky Sports News melaporkan ketertarikan Celtic pada mantan kiper Inggris itu pekan lalu, tetapi pembicaraan menemui jalan buntu pada akhir pekan.

Tetapi setelah pembicaraan kembali konstruktif pada hari Senin (02/08), Joe Hart dijadwalkan akan segera bertolak ke Skotlandia untuk menyelesaikan kepindahannya ke Parkhead Stadium.

Pemain berusia 34 tahun, yang sebelumnya pernah bermain di Manchester City, West Ham dan Burnley, memiliki satu tahun tersisa di kontraknya bersama Spurs.

Tottenham sementara itu sudah berhasil mendatangkan kiper milik Atalanta yaitu Pierluigi Gollini, sebagai pelapis atau bahkan pesaing bagi Hugo Lloris.

Celtic, yang tersingkir di babak kualifikasi Liga Champions pada tengah pekan lalu , juga memiliki minat pada kiper Watford, Ben Foster.

Tottenham bersedia menjual sejumlah pemain tim utama mereka musim panas ini untuk membantu mendanai pembangunan kembali skuat mereka, dengan pemain seperti Serge Aurier dan Moussa Sissoko berpotensi pergi.

Toby Alderweireld, Erik Lamela dan Juan Foyth telah dijual untuk membantu mendanai kedatangan Gollini dan pemain sayap Sevilla, Bryan Gil.

Masih belum diketahui, langkah apa lagi yang akan dibuat Tottenham pada jendela transfer musim panas ini. Tapi, satu pekerjaan rumah sedang menanti klub London Utara ini.

Bintang mereka yakni Harry Kane sangat ingin meninggalkan klub, tapi Tottenham masih enggan untuk berpisah dengan wakil kapten mereka.

Artikel Tag: Joe Hart, Tottenham, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-segera-rampungkan-perekrutan-penjaga-gawang-tottenham-joe-hart
409  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini