Celtic Resmi Datangkan Bek Kiri Argentina, Alexandro Bernabei

Penulis: Dwi Prima
Jumat 01 Jul 2022, 06:45 WIB
Celtic Resmi Datangkan Bek Kiri Argentina, Alexandro Bernabei

Alexandro Bernabei / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Celtic resmi mendatangkan bek kiri Argentina, Alexandro Bernabei dan memberinya kontrak berdurasi hingga lima tahun lamanya.

Pemain berusia 21 tahun itu pindah ke juara Skotlandia dari Lanus, klub divisi teratas tanah airnya dengan biaya yang dilaporkan sebesar 3,75 juta poundsterling.

Pemain internasional Argentina U23 ini, menikmati kesempatan untuk mewujudkan mimpinya bermain di Eropa.

"Saya sangat senang berada di sini dan saya merasa berterima kasih kepada klub karena memberi saya kesempatan ini," katanya kepada Celtic TV.

"Saya merasa bangga bermain di Eropa karena itu adalah salah satu impian saya dan saya tidak sabar untuk berlatih dan bermain dengan rekan satu tim baru saya.

"Stadionnya luar biasa. Orang-orangnya, klub, rekan satu tim, dan staf pelatih, semuanya luar biasa.

"Saya sangat bersemangat dan bahagia dan saya tidak sabar untuk bermain di Liga Champions. Saya pernah mendengar bahwa ini akan sangat gila, jadi saya tidak sabar untuk merasakan perasaan dan emosi itu di Celtic Park."

Bernabei akan menjadi pemain pertama dari Argentina yang bermain untuk jawara Skotlandia.

"Saya berbicara dengan manajer dan dia mengatakan dia percaya pada saya dan kualitas saya dan saya dapat beradaptasi dengan tim dengan cepat," katanya tentang percakapannya dengan bos Ange Postecoglou.

"Ini adalah pertama kalinya saya di Skotlandia dan Glasgow dan saya pernah melihat kota ini di internet dan terlihat sangat indah, jadi saya senang bisa mengenalnya lebih jauh.

"Tujuannya adalah menjadi juara dan kami ingin mencapai hal-hal besar sebagai klub dan saya ingin mencapai semua tujuan kami tahun ini."

Artikel Tag: Argentina, Alexandro Bernabei, Celtic

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celtic-resmi-datangkan-bek-kiri-argentina-alexandro-bernabei
1245  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini