Celtic Akui Ditikung Liverpool untuk Dapatkan Ben Davies

Penulis: Dwi Prima
Selasa 02 Feb 2021, 20:18 WIB
Celtic Akui Ditikung Liverpool untuk Dapatkan Ben Davies

Ben Davies / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manajer Celtic Neil Lennon telah mengakui itu adalah "pukulan" dari Liverpool yang menyetujui kesepakatan untuk mendatangkan bek Preston, Ben Davies.

Juara bertahan Liga Utama Skotlandia telah setuju untuk mendatangkan Davies dengan perjanjian pra-kontrak pada akhir musim ini di awal jendela transfer musim dingin.

Tetapi pada malam tenggat waktu transfer, Liverpool menyetujui biaya 1,6 juta poundsterling dengan tim Championship, Preston untuk bek tengah berusia 25 tahun itu.

"Ini pukulan karena kami sangat dekat untuk melakukan itu tetapi jelas kami ditikung pada menit terakhir oleh Liverpool," kata manajer Celtic, Lennon pada hari Senin (01/02).

"Dia tinggal di daerah ini dan jelas saya yakin secara finansial itu akan sangat bermanfaat baginya jadi saya kecewa tetapi kami move on."

Lennon mengonfirmasi bahwa klub merekrut Jonjoe Kenny dengan status pinjaman selama sisa musim dari Everton, dengan bek kanan berusia 23 tahun itu menjadi sosok periferal di Goodison Park di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Kenny, yang menghabiskan musim lalu dengan status pinjaman di klub Bundesliga, Schalke, diharapkan memberikan persaingan menyusul keluarnya Jeremie Frimpong, yang menandatangani kontrak dengan klub Bundesliga, Bayer Leverkusen pekan lalu.

"Dia adalah pemain yang saya sukai untuk sementara waktu," kata Lennon tentang Kenny, yang telah membuat delapan penampilan tim utama musim ini.

"Dia memiliki karier yang sangat bagus di tim muda Inggris dan level U21. Saya cukup sering menyaksikannya musim lalu ketika dia dipinjamkan ke Schalke."

Artikel Tag: ben davies, Celtic, Liverpool

840  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini