Denis Suarez Selesaikan Transfer ke Celta Vigo Hari Minggu ini

Penulis: Rei Darius
Minggu 30 Jun 2019, 07:30 WIB
Denis Suarez Selesaikan Transfer ke Celta Vigo Hari Minggu ini

Denis Suarez bergabung dengan Celta Vigo (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Denis Suarez akhirnya akan segera meninggalkan Barcelona setelah menyepakati transfer ke Celta Vigo yang diperkirakan akan diumumkan pada hari Minggu (30/6) ini.

Stasiun radio asal Catalan, RAC1, menjelaskan tentang bagaimana kontrak Denis dengan klub asal Galicia itu yang sukses memenangkan persaingan kontra Valencia, merekrut sang gelandang dengan mahar transfer 15 juta euro dan akan terikat kontrak selama lima tahun.

Dan menurut kabar yang dirilis oleh Marca, kepindahan Denis bisa segera diselesaikan pada hari Minggu ini, lantaran Barcelona perlu mendapatkan pemasukan untuk menyeimbangkan neraca keuangannya.

Sang gelandang berusia 25 tahun ini sebelumnya ramai disebutkan akan bergabung kembali dengan mantan pelatihnya di Villarreal, Marcelino Garcia Toral, yang kini menjabat di Valencia, namun Celta kabarnya mengalahkan kubu Mestalla dengan mengajukan gaji yang lebih tinggi.

Celta sendiri sebenarnya bukanlah lingkungan yang asing bagi Denis, lantaran ia pernah menimba ilmu ketika masih bermain untuk tim akademi, sebelum hengkang ke Manchester City pada delapan tahun lalu.

Denis menjalani masa pinjaman ke Arsenal pada paruh kedua musim lalu dengan harapan mendapatkan menit bermain yang reguler lantaran kerap dicadangkan di Barcelona, namun ia malah dihantam masalah cedera di klub ibu kota Inggris tersebut.

Ia menolak untuk melanjutkan kariernya di Premier League dan lebih memilih untuk kembali ke La Liga, kini harapan itu nampaknya akan terkabul dengan datangnya tawaran dari Celta.

Artikel Tag: Denis Suarez, Barcelona, Celta Vigo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celta-vigo-selesaikan-transfer-ke-celta-vigo-hari-minggu-ini
1656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini