Celta Vigo Inginkan Riqui Puig, Barcelona Incar Alex Moreno

Penulis: Rei Darius
Sabtu 09 Apr 2022, 01:00 WIB
Barcelona bisa lepas Riqui Puig di musim panas.

Riqui Puig masuk daftar jual Barcelona (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Riqui Puig berpotensi untuk meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas tahun ini, dengan Celta Vigo dikabarkan berminat untuk menampungnya, selagi sang raksasa Catalan mengincar Alex Moreno dari Real Betis.

Masa bakti Puig akan segera habis di musim panas tahun 2023 dan sejauh ini tidak ada pembahasan seputar perpanjangan kontraknya, karena sang gelandang sendiri memang jarang diandalkan.

Semula, Ronald Koeman dikambinghitamkan atas minimnya menit bermain Riqui Puig. Namun, situasi sang pemain berusia 22 tahun sama sekali tidak membaik setelah Xavi Hernandez mengambil alih kursi kepelatihan.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Celta Vigo bisa menawarkan jalan keluar kepadanya. Mereka tidak ingin untuk bertele-tele dalam negosiasi, namun ingin untuk langsung menyelesaikannya.

Sementara itu, Barcelona disebut-sebut menginginkan jasa Alex Moreno pada musim panas mendatang. Namun, Moreno bukanlah pengganti Puig secara langsung dalam skuat Xavi, mengingat dia adalah seorang bek kiri.

Barca memang memerlukan seorang bek kiri karena Jordi Alba telah bekerja keras di sektor tersebut di sepanjang musim ini, selagi Sergino Dest, yang sebenarnya adalah seorang bek kanan, difungsikan sebagai pelapisnya.

Namun demikian, Blaugrana bukanlah satu-satunya tim yang tertarik untuk meminang jasa Moreno pada musim panas mendatang, dengan Crystal Palace dan Tottenham Hotspur diklaim juga tertarik.

Moreno sendiri sebenarnya pernah menimba ilmu di akademi La Masia milik Barca yang terkenal, namun karier profesionalnya dibangun dari Mallorca, Rayo Vallecano, Elche, dan kemudian Real Betis mulai tahun 2019.

Artikel Tag: Riqui Puig, Barcelona, Alex Moreno, Celta Vigo, Real Betis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/celta-vigo-inginkan-riqui-puig-barcelona-incar-alex-moreno
2311  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini