Cegah Grealish ke MU, Aston Villa Siap Tawarkan Kontrak Baru

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Feb 2020, 16:00 WIB
Cegah Grealish ke MU, Aston Villa Siap Tawarkan Kontrak Baru

Jack Grealish (Foto: Neville Williams/Aston Villa FC via Getty Images)

Berita Transfer: Manajer Aston Villa, Dean Smith, mengisyaratkan bahwa pihaknya akan melakukan segala upaya untuk mencegah Jack Grealish ke Manchester United. Grealish sendiri kabarnya menjadi salah satu target utama The Red Devils di musim panas mendatang.

Pada musim panas mendatang, Manchester United dikabarkan akan kembali aktif mendatangkan bintang-bintang anyar ke Old Trafford. Dari sekian nama yang dihubungkan dengan Setan Merah, salah satunya adalah Grealish. Bahkan pemain berusia 24 tahun tersebut dikabarkan menjadi target utama Man United seiring peluang mendatangkan James Maddison dari Leicester City semakin menipis.

Tak mau kehilangan salah satu pemain pentingnya, Smith mengisyaratkan bahwa pihak klub akan sekuat tenaga mempertahankan Grealish di Villa Park. Smith mengklaim Villa akan menawarkan perpanjangan kontrak kepada Grealish.

"Kami memiliki dua orang pemilik yang luar biasa dan ingin melihat klub ini sukses. Mereka mendapatkan banyak uang buah dari kerja keras dari bisnis yang mereka lakukan," ujar Smith dilansir dari Mirror.

"Mereka juga sudah memahami bahwa jika ingin tim ini meraih kesuksesan, maka mereka harus bisa mempertahankan pemain terbaiknya. Mereka akan bekerja keras untuk bisa memastikan bahwa pemain terbaik kami tidak akan pergi dari klub ini. Itulah jawaban terbaik yang bisa saya berikan terkait Jack," pungkasnya.

Pada musim ini Grealish tampil memukau bersama Villa. Sang kapten tim telah tampil sebanyak 27 kali di semua kompetisi dan menyumbang 9 gol serta 7 assist bagi timnya. Kontrak Gralish sendiri akan berakhir pada Juni 2023.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa, Dean Smith

932  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini