Cegah Gabung Man United, Reus Minta Sancho Bertahan Satu Musim Lagi

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Apr 2020, 04:46 WIB
Cegah Gabung Man United, Reus Minta Sancho Bertahan Satu Musim Lagi

Jadon Sancho (Foto: Alexandre Simoes/Borussia Dortmund via Getty Images)

Berita Transfer: Penyerang sekaligus kapten Borussia Dortmund, Marco Reus, meminta Jadon Sancho untuk tetap bertahan bersama Die Borussen minimal selama satu musim ke depan. Sancho sendiri dalam beberapa pekan terakhir santer dikabarkan akan bergabung dengan Manchester United.

Dalam beberapa pekan terakhir, Sancho diwartakan menjadi salah satu target Manchester United di jendela transfer musim panas mendatang. Kabarnya pihak The Red Devils telah menyanggupi besaran nilai transfer yang diinginkan oleh Borussia Dortmund dikisaran harga 130 juta euro atau setara dengan 2,28 triliun rupiah.

Menanggapi kabar tersebut, Reus meminta Sancho agar tak gegabah dalam memutuskan kelanjutan kariernya. Reus juga menyarankan mantan pemain Manchester City itu untuk bertahan bersama Die Borussen minimal untuk satu musim ke depan.

"Tentu saja saya akan menyarankannya untuk tetap bertahan bersama Dortmund minimal dalam satu musim ke depan atau mungkin dua," ujar Reus kepada Bild.

"Saya melihat keputusan yang terbaik bagi dirinya saat ini hanyalah bertahan. Setelah melakukan itu, dia bisa mengambil langkah lebih besar sebagai seorang pemain."

"Jika dia memutuskan untuk mencari klub baru, maka satu hal yang harus dia pastikan adalah kesempatan bermain di tim utama dan jelas itu tak akan mudah bagi pemain yang masih berusia 20 tahun," pungkasnya.

Di sepanjang musim ini, Sancho menunjukkan performa gemilang bersama Dortmund dengan menyumbang 17 gol serta 16 assist dari 35 penampilan di semua kompetisi.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United, Marco Reus

412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini