Cedric Soares Jadi Bek Kanan Arsenal di Pekan Pembuka Premier League?

Penulis: Fery Andriyansyah
Senin 26 Jul 2021, 08:00 WIB
Arsenal akan mainkan Cedric Soares melawan Brentford

Cedric Soares harus bersaing dengan Calum Chambers dan Hector Bellerin. (Foto: David Price/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cedric Soares membuat para pelatih Arsenal terkesan dengan performanya selama pramusim dan diperkirakan akan dimainkan starter sebagai bek kanan pada pertandingan pembuka Premier League musim 2021-22.

Cedric Soares mendapati waktu bermainnya terbatas menjelang akhir musim lalu setelah awalnya tampil impresif dalam peran bek kanan dan bek kiri. Dia harus berbagi peran dengan Hector Bellerin dan Calum Chambers.

Namun pemain asal Portugal itu bekerja sangat keras selama pramusim ini, dan Football.London meyakini bek tersebut akan diberi kesempatan untuk berada di starting line-up untuk pertandingan tandang melawan Brentford pada 13 Agustus.

Kabar tersebut muncul di tengah keinginan Bellerin untuk meninggalkan klub pada musim panas ini. Perwakilannya saat ini sedang berbicara dengan sejumlah tim di Italia dan Spanyol, dengan Inter Milan menjadi yang terdepan untuk mendaratkannya sebagai pengganti Achraf Hakimi yang dijual ke Paris Saint-Germain.

Bellerin, yang memiliki dua tahun tersisa di kontraknya saat ini, ingin meninggalkan London utara setelah menghabiskan lebih dari satu dekade di klub, tetapi Arsenal menginginkan setidaknya 20 juta euro untuk jasanya.

Banyak tim Eropa kesulitan untuk mengeluarkan biaya transfer yang signifikan musim panas ini, tetapi keinginan Bellerin untuk bermain di Italia mungkin akan menjadi faktor penting dalam negosiasi selama beberapa minggu mendatang.

Manajer The Gunners Mikel Arteta mengatakan pada akhir musim lalu bahwa ia mengharapkan sebagian besar bisnis transfer Arsenal dilakukan setelah Piala Eropa 2020 berakhir.

Bek kiri Benfica Nuno Tavares dan gelandang Albert Sambi Lokonga dari Anderlecht telah bergabung, sementara Ben White juga diharapkan untuk menyelesaikan kepindahannya dalam waktu dekat setelah Arsenal menyetujui biaya 50 juta pound sterling dengan Brighton untuk bek tengah tersebut.

Artikel Tag: Cedric Soares, Arsenal, brentford

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedric-soares-jadi-bek-kanan-arsenal-di-pekan-pembuka-premier-league
1379  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini