Cederanya Giroud Satu-satunya Nila Dalam Kemenangan Milan Atas Atletico

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 27 Nov 2021, 00:37 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: AC Milan tampil begitu impresif saat meraih kemenangan atas Atletico Madrid Kamis (25/11) dini hari kemarin, dengan cederanya Olivier Giroud menjadi satu-satunya catatan negatif di Wanda Metropolitano.

Tuttosport menyorot bagaimana kemenangan atas Los Rojiblancos yang sarat akan kebahagiaan terasa sedikit pahit bagi Rossoneri akibat cedera yang dialami Giroud. Mantan bintang Chelsea tersebut dipaksa meninggalkan lapangan lebih awal pada babak kedua setelah mengalami masalah pada hamstringnya.

Pergantian empat pemain pun dilakukan Milan setelah 60 menit laga berjalan lantaran Tiemoue Bakayoko, Alessandro Florenzi, Junior Messias, dan Zlatan Ibrahimovic dimasukkan dengan Sandro Tonali, Rade Krunic, Pierre Kalulu, dan pemain internasional Prancis tersebut ditarik keluar untuk memberikan kesegaran di tubuh tim tamu.

Allenatore Stefano Pioli pun memberikan petunjuk mengenai kondisi striker 35 tahun tersebut dalam konferensi pers selepas pertandingan saat ia memberikan konfirmasi bahwa bintangnya mengalami masalah pada fleksornya. Kini, sang manajer tengah menunggu dengan cemas hasil pemeriksaan yang akan digelar untuk mengetahui seberapa parah cedera yang dialaminya.

Fans tentu berharap cedera Giroud tidak terlalu parah dan ia bisa kembali merumput dalam waktu dekat mengingat sebelum duel melawan Atletico Madrid, ruang perawatan Milan sudah cukup penuh dengan banyaknya kasus cedera yang mereka hadapi di tengah jadwal kompetisi yang semakin pada jelang jeda musim dingin akhir 2021 ini.

Artikel Tag: giroud, Milan, Atletico

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cederanya-giroud-satu-satunya-nila-dalam-kemenangan-milan-atas-atletico
564  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini