Cedera! Tottenham Tanpa Servis Richarlison Hingga Enam Pekan

Penulis: Vina Enza
Minggu 18 Des 2022, 07:13 WIB
Tottenham tanpa Richarlison selama enam pekan

Richarlison (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Antonio Conte dan Tottenham mendapat kabar buruk terkait cedera salah satu striker mereka, Richarlison yang mengalami cedera menjelang dimulainya kembali kompetisi Premier League pada Senin (26/12) mendatang.

Richarlison harus kembali menepi setelah mengalami cedera hamstring saat membela timnas Brasil di Piala Dunia 2022. Menurut kabar yang dilansir Football.london mengungkapkan bahwa Tottenham dikabarkan tanpa servis sang striker di kisaran lima atau enam pekan. Pemain 25 tahun tersebut mengalami cedera tersebut saat sesi pemanasan di perempat final Piala Dunia melawan Kroasia.

Namun demikian sang striker masih mampu bermain selama 84 ment sebelum akhirnya ditarik keluar di menit akhir. Setelah Brasil tersingkir dari Piala Dunia 2022, rekrutan musim panas lalu tersebut telah kembali ke Hotspur Way pada Senin lalu untuk mengetahui seberapa parah cedera hamstring yang dialaminya.

Setelah melakukan pemeriksaan terhadap masalah yang dialaminya, hasilnya ia akan menepi selama lima atau enam pekan, pastinya kabar tersebut menjadi sebuah kabar buruk bagi Antonio Conte yang sebelumnya telah kehilangan servisnya selama satu bulan karena cedera sebelum perhelatan Piala Dunia karena cedera betis yang dialaminya saat melawan eks klubnya Everton.

Absennya sang striker juga datang di saat yang buruk bagi Spurs karena kompetisi Premier League siap dimulai kembali pada Boxing Day setelah enam pekan libur karena Piala Dunia. The Lilywhites akan menghadapi Brentford di pertandingan pertama, dilanjutkan laga melawan Aston Villa dan Crystal Palace di awal 2023 mendatang.

Richy bukan satu-satunya pemain The Lilywhites yang pulang dari Piala Dunia 2022 dalam kondisi cedera, gelandang Uruguay, Rodrigo Bentancur dan defender Wales, Ben Davies juga mengalami cedera. Bentancur mengalami cedera ringan di kaki kanannya, ia memang harus menjalani skorsing di laga kontra Brentford dan diperkirakan akan fit sebelum pertandingan melawan Aston Villa.

Sedangkan Davies mengalami cedera otot pada perutnya saat Wales melawan Inggris, namun demikian ia telah terlihat berlatih pada sesi latihan Jumat lalu. Sebelum The Lilywhites bertandang ke Brentford terlebih dahulu mereka akan menghadapi klub Ligue 1, Nice di laga persahabatan pada Rabu malam.

Artikel Tag: Tottenham, Richarlison, Antonio Conte

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-tottenham-tanpa-servis-richarlison-hingga-enam-pekan
452  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini