Cedera! Tottenham Kheilangan Servis Romero Selama Empat Pekan

Penulis: Vina Enza
Kamis 18 Agu 2022, 06:24 WIB
Romero

Cristian Romero (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Cristian Romero dikabarkan harus menepi selama empat pekan karena mengalami cedera otot, defender Tottenham tersebut mengalaminya hanya berselang beberapa hari setelah menjambak rambut Marc Cucurella di pertandingan derby London melawan Chelsea.

Defender Tottenham, Cristian Romero terancam absen hingga empat pekan dengan cedera otot, ia menjadi salah satu pemain kunci di The Lilywhites sejak bergabung dari Atalanta tahun lalu dan musim ini telah menjadi starter dalam dua pertandingan pembuka Premier League.

Menurut kabar yang dilansir Football London mengungkapkan bahwa Romero mengalami cedera tersebut saat Spurs menahan imbang Chelsea 2-2 di Stamford Bridge pada Minggu lalu dan ia akan ditepikan selama tiga hingga empat pekan.

Cedera yang dialami defender asal Argentina tersebut terjadi setelah ia terlibat insiden kontroversial di Stamford Bridge saat ia menjambak rambut Marc Cucurella di menit akhir derby London. VAR melihat insiden tersebut tapi memutuskan untuk tidak memberikan hukuman pada sang pemain dan beberapa saat kemudian Harry Kane mencetak gol penyeimbang untuk tim besutan Antonio Conte.

Kemudian dikonfirmasi bahwa ia tidak akan mengalami tindakan apapun, tapi sang bek tengah akan menepi selama beberapa pekan karena mengalami masalah kebugaran. Ia dipastikan absen dalam beberapa pertandingan termasuk dua derby London melawan West Ham dan Fulham.

Ia juga terancam tidak bisa memperkuat The Lilywhites di awal Liga Champions yang dijadwalkan berlangsung mulai awal September nanti. Mereka dijadwalkan akan melawan Manchester City pada 10 September nanti dan defender 24 tahun tersebut berpacu melawan waktu untuk bisa tampil di laga tersebut.

Sementara itu sebagai penggantinya Spurs memiliki dua opsi di posisi bek tengah yakni Clement Lenglet yang mereka pinjam dari Barcelona dan Juga Davinson Sanchez yang pernah menggantikan Romero dalam tiga laga terakhir musim lalu dan membantu timnya mencatatkan tiga clean sheet secara beruntun.

Artikel Tag: Romero, Tottenham, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-tottenham-kheilangan-servis-romero-selama-empat-pekan
681  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini