Cedera Tak Serius, Milan Bisa Mainkan Calabria Lawan Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 09:42 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kabar baik akhirnya datang terkait kondisi terkini Davide Calabria mengingat ia diperkirakan bisa kembali dimainkan AC Milan pada pertandingan kontra Hellas Verona akhir pekan ini.

Sky Italia menyebutkan pekan lalu bahwa Calabria terpaksa meninggalkan kamp pelatihan tim nasional Italia jelang duel kontra Belgia Jum'at (8/10) lalu sebagai langkah antisipasi agar cederanya tidak bertambah parah. Akan tetapi, ternyata ia hanya mengalami kelelahan dan bukan masalah otot yang sebelumnya diperkirakan. Ia bahkan bisa kembali merumput saat Rossoneri menjamu Hellas Verona di San Siro Minggu (17/10) dini hari nanti.

Kabar tersebut tentu memberikan napas lega bagi Stefano Pioli yang tampaknya sudah cukup kenyang dengan masalah cedera meskipun musim ini baru bergulir kurang dari tiga bulan.

Selain itu, berita bagus juga datang terkait kondisi Olivier Giroud yang terus berlatih bersama anggota skuat Milan yang lain setelah mengatasi masalah punggungnya. Tak hanya itu, pemain internasional Prancis tersebut bahkan mencetak gol dalam pertandingan latihan melawan tim Primavera raksasa Serie A tersebut.

Di sisi lain, striker Zlatan Ibrahimovic, gelandang Tiemoue Bakayoko, dan Rade Krunic sama-sama berlatih secara individu yang berarti mereka belum akan pulih dalam waktu dekat ini, namun jeda internasional jelas bakal membantu mereka menemukan kembali kondisi terbaik mereka. Sementara itu, Calabria dan Giroud bakal bersiap membela Rossoneri akhir pekan ini.

Artikel Tag: Calabria, Milan, Hellas Verona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-tak-serius-milan-bisa-mainkan-calabria-lawan-hellas-verona
608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini