Cedera Suarez Hancurkan Rencana Transfer Liverpool

Penulis: Dwi Prima
Senin 13 Jan 2020, 13:42 WIB
Cedera Suarez Hancurkan Rencana Transfer Liverpool

Luis Suarez / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Mantan striker Liverpool, Luis Suarez tampaknya secara tidak sengaja mengacaukan rencana transfer Januari Liverpool, menurut laporan dari Spanyol.

Striker Barcelona dipastikan melewatkan sisa musim ini setelah menjalani operasi lutut. Suarez menderita cedera dalam kekalahan semifinal Supercopa de Espana timnya atas Atletico Madrid di Jeddah pada tengah pekan lalu, dan berpeluang absen panjang.

Barcelona memastikan Suarez akan absen sekitar empat bulan dalam sebuah pernyataan.

Bunyinya: "Pemain tim pertama, Luis Suarez, telah menjalani operasi pada hari Minggu ini oleh Dr. Ramon Cugat, yang menggunakan operasi untuk menyelesaikan cedera pada meniskus eksternal lutut kanan dengan melakukan jahitan. Striker Uruguay itu akan absen sekitar empat bulan."

Menurut laporan di Spanyol, Liverpool telah mengincar kesepakatan untuk pemain depan Barcelona, Ousmane Dembele.

Pemain Prancis yang dibandrol 90 juta poundsterling itu telah hanya membuat sembilan penampilan di semua kompetisi untuk Barcelona musim ini, dengan Lionel Messi, Antoine Griezmann dan Suarez semua mengisi tiga tempat lini depan klub yang bermarkas di Camp Nou.

Tapi ini semua bisa berubah mengingat cedera pada Suarez, dan tidak diragukan lagi akan mengubah sikap Barcelona dalam menjual Dembele bulan ini.

Liverpool sudah mendapatkan satu pemain di awal bursa transfer Januari ini, mengontrak pemain depan Takumi Minamino dari Salzburg.

Pemain 24 tahun itu melakukan debutnya bersama The Reds di putaran ketiga Piala FA, saat Liverpool meraih kemenangan 1-0 atas rival mereka, Everton.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Luis Suarez

16341  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini