Cedera Serius, Hudson-Odoi Akhiri Musim Lebih Cepat

Penulis: A Mahfuda
Rabu 24 Apr 2019, 23:06 WIB
Cedera Serius, Hudson-Odoi Akhiri Musim Lebih Cepat

Callum Hudson-Odoi (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Bintang Chelsea, Callum Hudson-Odoi, berjanji bakal kembali lebih kuat musim depan usai mengalami cedera Achiles yang menghentikan musimnya dalam laga kontra Burnley.

Winger tersebut terpaksa ditarik mundur pada babak pertama setelah jatuh tanpa sebab dan Chelsea mengonfirmasi pasca pertandingan berakhir imbang 2-2 bahwa ia merobek Achilles-nya.

Pemain berusia 18 tahun itu bisa absen setidaknya 18 bulan karena cedera tersebut, meskipun The Blues sendiri belum menentukan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk pemulihannya.

Hudson-Odoi melakukan permintaan transfer pada Januari lalu sebagai upaya untuk memaksakan transfer ke Bayern Munich, akan tetapi Chelsea menolak hingga tiga tawaran dari raksasa Jerman tersebut untuk sang winger.

Klub sekarang berpeluang menghadapi larangan transfer, yang mana itu bisa memaksa Hudson-Odoi tetap tinggal di Stamford Bridge.

Tapi, berbicara untuk pertama kalinya sejak cedera, Hudson-Odoi berjanji untuk kembali lebih kuat musim depan.

“Benar-benar mengecewakan untuk mengakhiri musim dengan Ruptured Achilles, harus bekerja keras dan mencoba dan kembali lebih kuat untuk musim depan!!!,” kata Hudson-Odoi.

Chelsea menghadapi Manchester United pada Minggu (28/4) mendatang dan dipastikan bakal tanpa winger muda bertalenta tersebut, sementara di sisi lain ada juga kekhawatiran bahwa N’Golo Kante mungkin tidak tersedia.

Gelandang asal Prancis itu digantikan di tengah pertandingan melawan Burnley setelah alami cedera tulang rusuk yang membuatnya kesulitan bernapas.

Artikel Tag: Callum Hudson-Odoi, Maurizio Sarri, Chelsea, premier league 2019, Berita Liga Inggris

314  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini