Cedera Serius, Domenico Berardi Sukses Jalani Operasi

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 06 Mar 2024, 15:57 WIB
Domenico Berardi mengerang kesakitan saat mengalami cedera di laga Sassuolo vs Hellas Verona akhir pekan lalu (3/3) / via Reuters

Domenico Berardi mengerang kesakitan saat mengalami cedera di laga Sassuolo vs Hellas Verona akhir pekan lalu (3/3) / via Reuters

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Menyusul cedera serius yang baru saja menimpanya, Domenico Berardi telah sukses menjalani operasi pemulihan cederanya itu. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh klub pemilik sang striker yaitu Sassuolo.

Saat Sassuolo keok 0-1 dari Hellas Verona akhir pekan lalu (3/3), Domenico Berardi comeback sebagai starter setelah baru saja sembuh dari cedera lutut ringan.

Namun nasib apes menimpa pemain asal Italia tersebut, di mana pada menit ke-60 Berardi tampak mengerang kesakitan saat berusaha melepaskan tendangan jarak jauh ke gawang Hellas Verona.

Seketika juga Berardi langsung ditarik keluar dari lapangan dan hasil pemeriksaan tim medis klub menunjukkan kalau bagian tendon achilles pemain 29 tahun itu mengalami robek yang cukup lebar.

Berardi dipastikan tidak bisa lagi memperkuat sisa pertandingan Sassuolo di musim 2023/24 dan ia pun langsung menjalani operasi hari Selasa (5/3) kemarin untuk memulihkan kondisinya.

Selain tidak bisa mentas lagi di ajang Serie A musim ini, Berardi juga tidak bisa membela Timnas Italia pada ajang Piala Eropa 2024 yang akan berlangsung di Jerman musim panas besok.

Sebelum mengalami cedera serius, Berardi merupakan pemain dengan kontribusi paling produktif untuk Neroverdi, di tengah anjloknya prestasi klub di musim ini.

Sang kapten sukses mencetak 9 gol dan 3 assists, dari 17 giornata yang dimainkannya.

Tanpa diperkuat Berardi, Neroverdi jelas akan kesulitan untuk mengejar misi lolos dari zona degradasi.

Tim asuhan Davide Ballardini sekarang duduk di urutan ke-19 klasemen sementara, dari 27 pekan yang sudah berlangsung.

Artikel Tag: Domenico Berardi, Serie A, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-serius-domenico-berardi-sukses-jalani-operasi
139  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini