Cedera Saat Bela Timnas AS, Sergino Dest Bisa Main Kontra Bayern Munich?

Penulis: Rei Darius
Kamis 09 Sep 2021, 00:30 WIB
Sergino Dest bisa kembali ketika Barcelona hadapi Bayern Munich.

Sergino Dest alami cedera saat bela timnas AS (Image: Twitter Sergino Dest)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Surat kabar asal Spanyol, Marca, mengklaim bahwa Sergino Dest kemungkinan bisa bermain ketika Barcelona bermain kontra Bayern Munich pada pertandingan pembuka Liga Champions tengah pekan depan.

Sang bek kanan berusia 20 tahun mengalami cedera ketika bermain untuk timnas Amerika Serikat dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2022 kontra Kanada pada akhir pekan kemarin.

Namun demikian, Dest mengonfirmasi dalam cuitannya di Twitter bahwa itu tidaklah serius, dan ia berharap untuk segera kembali ke lapangan hijau sesegera mungkin.

"Kecewa karena mengalami cedera kecil kontra Kanada pada hari Minggu. Tak sabar untuk segera kembali ke lapangan secepat mungkin. Terima kasih atas pesan-pesan dari kalian," kata Sergino Dest dalam cuitannya di Twitter.

Meskipun tidak ada keterangan resmi mengenai seberapa lama sang full-back akan menepi, namun Marca mengklaim bahwa Dest sangat mungkin untuk kembali tampil saat Barcelona menghadapi Bayern Munich pada tanggal 14 September mendatang.

Itu merupakan laga pertama La Blaugrana setelah jeda internasional bulan September ini, setelah pertandingan kontra Sevilla di La Liga ditunda karena bentrok jadwal yang mengakibatkan para pemain tidak memiliki waktu yang cukup untuk pulih tepat waktu sebelum laga akhir pekan ini.

Dest merupakan sosok penting untuk pelatih Ronald Koeman, terbukti dari tiga laga yang dimainkan oleh Barca di La Liga musim ini, bahwa ia sudah menjadi starter dalam dua laga di antaranya.

Artikel Tag: Sergino Dest, Barcelona, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-saat-bela-timnas-as-sergino-dest-bisa-main-kontra-bayern-munich
651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini