Cedera Ringan, Gabriel Martinelli Diragukan Tampil untuk Arsenal vs Palace

Penulis: A Mahfuda
Kamis 14 Okt 2021, 23:47 WIB
Gabriel Martinelli (Sumber: Reuters)

Gabriel Martinelli (Sumber: Reuters)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa Gabriel Martinelli telah mengalami “cedera ringan” dan mungkin tidak akan siap tepat waktu untuk menghadapi Crystal Palace pada Selasa (19/10) mendatang.

Bintang muda asal Brasil itu belakangan dikaitkan dengan langkah di tengah minimnya waktu bermain di Emirates Stadium dan oleh karenanya dia tetap di London Utara selama jeda internasional.

Gabriel Martinelli dikabarkan tampil starter dalam kemenangan di laga persahabatan atas Quens Park Rangers pada awal bulan ini, akan tetapi Mikel Arteta kini mengungkapkan bahwa penyerang tersebut diragukan tampil untuk laga Premier League awal pekan depan melawan Crystal Palace karena cedera.

Berbicara kepada media dalam konferensi pers pra-pertandingan, dikutip dari Sportsmole, Arteta menjelaskan, “Sayangnya dia cedera pekan lalu. Ini cedera ringan, kami tak tahu apakah dia akan tersedia untuk hari Senin (Selasa waktu Indonesia).”

Bos Arsenal itu juga menepis kemungkinan Martinelli untuk meninggalkan klub dengan status pinjaman pada bursa Januari nanti, dia menambahkan, “Tidak, saya sangat senang dengannya, kami tidak memikirkan hal seperti itu.”

Arteta juga memberikan kabar soal Granit Xhaka. Kapten Swiss itu mengalami cedera cukup parah dalam kemenangan atas Tottenham bulan lalu dan akan menghabiskan tiga bulan ke depan untuk proses pemulihan.

“Tidak ada berita buruk. Saat ini semua orang tampak baik-baik saja. Xhaka punya perkembangan yang sangat baik, tapi itu adalah cedera jangka panjang dan dia tidak akan tersedia.”

“Jika Anda memberitahunya tiga bulan, dia akan membuatnya jadi dua. Dia akan melakukan pekerjaan ekstra untuk mencoba dan meminimalkan waktu itu.”

Performa The Gunners sedang tak baik-baik saja saat ini. Mereka terperosok di peringkat ke-11 dalam klasemen Premier League dengan raihan hanya 10 poin dari tujuh pertandingan.

Artikel Tag: Gabriel Martinelli, Arsenal, Mikel Arteta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-ringan-gabriel-martinelli-diragukan-tampil-untuk-arsenal-vs-palace
632  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini