Cedera Ringan, Calhanoglu Terancam Absen Lawan Juventus

Penulis: Nur Afifah
Minggu 05 Jul 2020, 23:42 WIB
Cedera Ringan, Calhanoglu Terancam Absen Lawan Juventus

Hakan Calhanoglu (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Hakan Calhanoglu dikabarkan terancam bakal melewatkan duel AC Milan kontra Juventus setelah mengalami cedera dalam kemenangan timnya atas Lazio akhir pekan ini.

Hanya setelah 37 menit pertandingan berjalan, Stefano Pioli dipaksa menarik keluar Calhanoglu dan menggantinya dengan Lucas Paqueta. Pemain yang telah mencetak gol pertama Rossoneri tersebut mengalami benturan pada betisnya dan tidak bisa melanjutkan permainan.

Dalam sesi wawancara selepas pertandingan di Olimpico tersebut sebagaimana yang dikemukakan oleh Football Italia, pemain internasional Turki tersebut menenangkan segenap pihak dengan mengonfirmasi bahwa yang dialaminya hanya luka memar. Kendati demikian, rasa sakitnya begitu kuat dan karena itulah Milan berharap-harap cemas menanti hasil evaluasi kondisinya.

Menurut kabar dari Tuttosport edisi Minggu (5/7) ini, masalah yang dialami Calhanoglu bukanlah cedera serius, namun pemain bernomor punggung 10 tersebut diragukan dapat tampil melawan Bianconeri. Laga tersebut akan dimainkan hanya 72 jam setelah pertandingan kontra Biancocelesti sehingga waktu untuk pemulihannya sangatlah singkat.

Cukup mungkin eks bintang Bayer Leverkusen tersebut akan melewatkan pertandingan secara kesuluruhan atau mengawali dari bangku cadangan. Sebagai antisipasi, Pioli diperkirakan bakal menurunkan Ante Rebic pada sayap kiri sementara Zlatan Ibrahimovic sebagai penyerang tengah. Dengan kata lain, Milan memiliki alternatif pengganti yang berkualitas.

Calhanoglu sendiri telah menjadi sosok penting dalam skuat Rossoneri sejak kedatangannya tahun 2017 lalu dan diperkirakan bakal menjadi salah satu pilar masa depan klub.

Artikel Tag: Hakan Calhanoglu, AC Milan, Serie A

2269  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini