banner babe

Cedera Pinggul, Lo Celso Absen Hingga Akhir Oktober

Penulis: Dwi Prima
Rabu 11 Sep 2019, 14:14 WIB
Cedera Pinggul, Lo Celso Absen Hingga Akhir Oktober

Giovani Lo Celso / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Tottenham telah mengkonfirmasi bahwa gelandang Giovani Lo Celso akan absen hingga "menjelang akhir Oktober" karena cedera pinggul.

Lo Celso, yang menandatangani kontrak dengan Spurs dari Real Betis dengan harga 55 juta poundsterling, mengalami cedera saat bertugas di laga internasional dengan Argentina.

Pemain berusia 23 tahun itu ditarik keluar setelah 53 menit bermain saat Argentina bermain imbang 0-0 melawan Chile.

Dia awalnya mengecilkan cedera tersebut, dengan mengatakan itu "bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan", tetapi klubnya sekarang telah mengkonfirmasi bahwa dia akan absen selama sekitar enam hingga delapan minggu.

Pemain 27 tahun itu akan absen dalam pertandingan liga melawan Crystal Palace, Leicester, Southampton, Brighton dan Watford, dan Mauricio Pochettino berharap ia akan kembali untuk pertandingan penting mereka melawan Liverpool pada 27 Oktober.

Dia juga akan absen dari pertandingan grup Liga Champions mereka melawan Olympiacos, Bayern Munich dan, berpotensi absen melawan Red Star Belgrade.

Gelandang kreatif ini membuat tiga penampilan sebagai pemain pengganti di Liga Premier sejak kedatangannya, tetapi belum menjadi starter untuk runner-up Liga Champions.

Rekan satu timnya yang didatangkan Tottenham pada jendela transfer musim panas ini yaitu Tanguy Ndombele dan Ryan Sessegnon juga saat ini absen karena cedera.

Tottenham meraih hasil seri 2-2 melawan Arsenal pada laga terakhir mereka di Liga Premier sebelum jeda internasional. Setelah jeda internasional, Tottenham akan melawan Crystal Palace dalam derby london lainnya.

Artikel Tag: premier league 2019, Tottenham, Giovani Lo Celso

440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini