Cedera Parah Lagi, Zaniolo Dapat Wejangan dari Ancelotti

Penulis: Rheza Hendrian
Rabu 09 Sep 2020, 19:05 WIB
Nicolo Zaniolo meringis kesakitan usai mengalami cedera di laga Italia vs Belanda (8/9) / via Getty Images

Nicolo Zaniolo / via Getty Images

Berita Sepakbola: Manajer Everton yaitu Carlo Ancelotti, memberikan dukungan kepada Nicolo Zaniolo yang harus masuk kembali ke meja perawatan akibat mengalami cedera lutut parah.

Zaniolo sejatinya baru melakukan comeback pada pertengahan tahun ini usai mengalami cedera parah di salah satu pertandingan Serie A pada bulan Januari silam.

Akan tetapi nasib apes kembali menggelayuti gelandang milik AS Roma itu setelah lutut kirinya kembali bermasalah di laga Italia vs Belanda pada ajang UEFA Nations League (8/9).

Dari diganosa awal tim dokter Timnas Italia, gelandang berusia 21 tahun itu disebut harus kembali menjalani operasi dan masa pemulihannya diprediksi akan memakan waktu selama 6 bulan.

"Saya menyaksikan kejadian itu dan menyadari apa yang terjadi padanya. Saya dulu pernah mengalami kejadian yang hampir serupa jadi saya paham betul apa yang dirasakan oleh Nicolo saat ini," ucap Ancelotti kepada La Gazzetta dello Sport.

"Saya akan menghubungi dia dalam satu atau dua hari untuk menenangkannya."

"Saya jamin dia akan tampil jauh lebih kuat setelah cedera parah ini. 40 tahun yang lalu saya juga sempat mengalaminya, tetapi teknik operasi saat ini sudah berkembang sangat pesat plus proses rehabilitasi (pasca cedera) pun sekarang sudah jauh lebih baik."

"Saya yakin Zaniolo akan menjadi salah satu pemain kelas dunia dan itu tentu saja sangat baik buat AS Roma dan sepakbola Italia," tutup manajer berusia 61 tahun ini.

Artikel Tag: Zaniolo, Ancelotti, AS Roma

765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini