Cedera Paha Paksa Lorenzo Pellegrini Absen Bela Roma Sampai Tahun Depan

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 30 Nov 2021, 01:25 WIB
Lorenzo Pellegrini / via Getty Images

Lorenzo Pellegrini / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Nasib kurang baik sedang menghampiri kubu AS Roma. Tim asuhan Jose Mourinho dilaporkan bakal kehilangan Lorenzo Pellegrini sampai tahun depan, usai sang kapten baru saja didiagnosis mengalai cedera di bagian paha kanannya.

Memasuki bulan Desember, AS Roma bakal dihadapkan dengan jadwal padat baik itu di kompetisi domestik maupun Eropa.

Namun manajer Jose Mourinho harus dipusingkan dengan absennya Lorenzo Pellegrini sampai tahun 2022 mendatang.

Ketika Roma menang 1-0 atas Torino akhir pekan kemarin, Pellegrini cuma bertahan di lapangan selama 15 menit saja dan tempatnya langsung digantikan oleh Carles Perez.

Melansir dari Sky Sport Italia, Pellegrini didiagnosis mengalami masalah di bagian paha kanannya usai tim medis Roma memeriksakan kondisinya lebih lanjut pada Senin (29/11) kemarin.

Laporan Sky Sport Italia itu juga menambahkan bahwa Pellegrini harus absen setidaknya 30-40 hari ke depan, dan itu menandakan bahwa sang gelandang baru bisa bermain lagi pada Januari 2022 mendatang.

Absennya Pellegrini jelas bukan menjadi kabar yang ingin didengar oleh Jose Mourinho.

Pasalnya gelandang berusia 25 tahun tersebut merupakan salah satu pemain inti Roma musim ini, dan tercatat baru absen satu kali saja dari 14 giornata Serie A yang sudah berlangsung.

Sang kapten juga mampu tampil impresif dari catatan penampilannya tersebut lewat 5 gol dan 2 assists yang sukses dibuatnya.

Artikel Tag: Lorenzo Pellegrini, AS Roma, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-paha-paksa-lorenzo-pellegrini-absen-bela-roma-sampai-tahun-depan
733  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini