Cedera Otot Saat Hadapi Bologna, Masa Pemulihan Castillejo Belum Pasti

Penulis: Nur Afifah
Senin 25 Okt 2021, 23:26 WIB
Samu Castillejo

Samu Castillejo (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Samu Castillejo mengalami cedera otot saat membela AC Milan dalam kemenangan 4-2 atas Bologna Minggu (24/10) dini hari lalu dan masa pemulihannya dikabarkan belum pasti.

Dalam pertandingan melawan Bologna akhir pekan kemarin, Castillejo dipaksa meninggalkan lapangan setelah babak pertama akibat cedera otot, yang agaknya bukan hal asing bagi Rossoneri musim ini.

Masalah cedera baru bukanlah sesuatu yang diinginkan Stefano Pioli jelang pertandingan di Stadio Renato Dall'Ara tersebut. Di sisi lain, Theo Hernandez, Franck Kessie, dan Pietro Pellegri akan kembali ke skuatnya untuk duel kontra Torino pada lanjutan giornata ke-10 Serie A Rabu (27/10) dini hari mendatang.

Menurut pemberitaan dari MilanNews, winger asal Spanyol tersebut mengalami cedera otot pada fleksor paha kirinya. Kondisinya akan dianalisis sesegera mungkin dan kemudian masa pemulihannya masih belum diketahui, namun fans tentu berharap proses tersebut tidak akan memakan waktu terlalu lama.

Kendati demikian, hampir dipastikan mantan bintang Villarreal tersebut bakal absen saat Milan menghadapi Torino. Hal tersebut berarti Alexis Saelemaekers akan mengisi posisi sayap kanan sejak menit awal pertandingan dan cukup masuk akal memang mengingat pemain internasional Belgia tersebut merupakan starter utama Pioli.

Castillejo sendiri baru mendapat kesempatan untuk menunjukkan kontribusinya dalam tiga pertandingan terakhir Rossoneri dan seolah mendapat secercah harapan guna mengubah masa depannya di klub. Akan tetapi, masalah cedera yang menimpanya mungkin akan menghancurkan mimpinya bertahan di San Siro.

Artikel Tag: Castillejo, Milan, Bologna

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-otot-saat-hadapi-bologna-masa-pemulihan-castillejo-belum-pasti
451  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini