Cedera Otot, Musim Luke Shaw Bersama Manchester United Berakhir Lebih Dini?

Penulis: Depe Ptr
Kamis 22 Feb 2024, 16:20 WIB
Cedera Otot, Musim Luke Shaw Bersama Manchester United Berakhir Lebih Dini?

Luke Shaw via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Musim bek Manchester United, Luke Shaw, menghadapi kemungkinan berakhir lebih cepat setelah mengalami cedera otot yang diperkirakan akan membuatnya absen selama beberapa bulan, menurut pengumuman yang dibuat oleh klub Premier League tersebut pada Rabu (21/02).

Pemain berusia 28 tahun ini, mengalami serangkaian cedera sepanjang musim ini dan hanya mampu bermain dalam 15 pertandingan di berbagai kompetisi.

Luke Shaw menunjukkan tanda-tanda cedera saat tampil dalam kemenangan 2-1 Manchester United melawan Luton Town pada akhir pekan lalu.

"Penilaian lebih lanjut masih diperlukan untuk menentukan tingkat keparahannya tetapi kami memperkirakan dia akan absen selama beberapa bulan," kata Manchester United.

Cedera ini merupakan pukulan telak bagi United, terutama karena mereka sedang berjuang untuk finis di empat besar klasemen sementara Premier League.

Saat ini, Man United menduduki peringkat keenam dan setiap absensi pemain kunci seperti Shaw dapat berdampak signifikan pada upaya mereka meraih posisi yang lebih baik di klasemen.

Selain itu, cedera ini juga bisa berdampak pada peluang Shaw untuk bermain bersama tim nasional Inggris di Piala Eropa yang akan berlangsung di Jerman pada musim panas mendatang. Keikutsertaannya dalam turnamen tersebut menjadi tanda tanya.

Meski Man United belum memberikan detail lebih lanjut tentang jenis cedera yang dialami oleh Shaw, para penggemar tentu berharap agar pemain tersebut bisa segera pulih dan kembali beraksi sebelum musim berakhir.

Artikel Tag: Luke Shaw, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-otot-musim-luke-shaw-bersama-manchester-united-berakhir-lebih-dini
471  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini