Cedera Otot, Milan Tidak Akan Diperkuat Messias Tiga Laga

Penulis: Nur Afifah
Kamis 14 Okt 2021, 17:59 WIB
Junior Messias

Junior Messias (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan dikabarkan tidak akan diperkuat Junior Messias dalam beberapa pertandingan ke depan lantaran rekrutan musim panas tersebut mengalami masalah otot.

Messias belum lama ini berhasil mengatasi masalah-masalah awal yang membuatnya mendarat di Rossoneri belum dalam kondisi 100% fit. Akan tetapi, pada akhirnya pemain pinjaman dari Crotone tersebut melakoni debutnya dalam kemenangan 3-2 atas Atalanta pada giornata ketujuh Serie A sebelum jeda internasional.

Kendati demikian, Calciomercato dan MilanNews merupakan beberapa sumber yang mengklaim bahwa penyerang 30 tahun tersebut bakal kembali menepi akibat ketegangan pada otot yang baru dialaminya. Ia telah menjalani pemeriksaan klinis dan instrumental, namun sang pemain meyakini cedera tersebut tidak serius.

Kendati demikian, pemain asal Brazil tersebut terancam bakal melewatkan tiga pertandingan berikutnya yakni melawan Hellas Verona dan Bologna pada lanjutan giornata Serie A serta duel Liga Champions kontra FC Porto yang bakal dilangsungkan di antara dua laga tersebut.

Hasil scan MRI yang dilakukan awal pekan ini menunjukkan adanya luka pada otot femoris lektus pada paha kirinya. Pemeriksaan lebih lanjut rencananya bakal dilakukan dalam 10 hari ke depan sehingga ia bakal absen dalam tiga pertandingan yang disebutkan sebelumnya. Harapannya cedera tersebut memang tidak serius dan Messias bisa kembali membela Milan dan membayar kepercayaan klub yang telah memboyongnya meski diiringi skeptisme dari sejumlah pihak.

Artikel Tag: Messias, Milan, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-otot-milan-tidak-akan-diperkuat-messias-tiga-laga
1085  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini