Cedera Otot, Gio Reyna Dipastikan Absen Hingga Akhir Musim

Penulis: Ezi Yulia
Senin 11 Apr 2022, 12:30 WIB
Gio Reyna

Gio Reyna (Foto: si.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Borussia Dortmund mengumumkan bahwa Gio Reyna akan melewatkan lima pertandingan tersisa musim ini menyusul cedera yang dialaminya saat laga melawan VfB Stuttgart Jumat lalu.

Gio Reyna terpaksa ditarik keluar lapangan saat pertandingan antara Borussia Dortmund kontra VfB Stuttgart baru berjalan kurang dari dua menit pada Jumat (8/4) lalu. BVB telah mengonfirmasi bahwa pemain berusia 19 tahun itu mengalami cedera otot dan tendon, dan tidak akan bisa bermain lagi di sisa musim ini.

Reyna harus berurusan dengan sejumlah masalah cedera musim ini. Ia mengalami cedera hamstring saat bermain untuk tim nasional Amerika Serikat September lalu dan harus menepi selama lima bulan. Dia kemudian mengalami cedera lain Februari lalu setelah sempat kembali bermain dalam tiga pertandingan, namun beruntung cedera ini tidak serius dan ia hanya absen selama tiga minggu. Namun sekarang ia harus kembali menerima kenyataan pahit karena ia dipastikan tidak akan bisa tampil di lima sisa pertandingan musim ini karena cedera otot.

Selain Reyna, Mats Hummels juga mengalami cedera saat pertandingan melawan Stuttgart. Dia digantikan oleh Dan-Axel Zagadou dari awal babak kedua setelah mengalami cedera otot paha. BVB mengumumkan bahwa beknya tersebut akan absen selama beberapa minggu.

BVB juga mengungkapkan bahwa cedera bahu yang dialami Mahmoud Dahoud memerlukan pemeriksaan lebih lanjut. Sementara itu, Ruhr Nachrichten melaporkan pada Sabtu bahwa cedera Dahoud tidak seserius yang ditakutkan pada awalnya.

Artikel Tag: Gio Reyna, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/cedera-otot-gio-reyna-dipastikan-absen-hingga-akhir-musim
656  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini